Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

izal94Avatar border
TS
izal94
Andrew Garfield Bakal Bintangi 'Spider-Man' Hingga Film Keempat
Spoiler for :


WowKeren.com - Sony Pictures rupanya tak mau melewatkan kesempatan mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya dari franchise film "The Amazing Spider-Man". Baru-baru ini Sony mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi "The Amazing Spider-Man" hingga film keempat. Awalnya, mereka merencanakan film ini akan menjadi trilogi sebelum akhirnya membuat keputusan baru.

Selain itu Andrew Garfield juga telah dipastikan akan membintangi franchise ini hingga film keempatnya. Sedangkan karakter-karakter lainnya belum diumumkan apakah akan tetap muncul di film-film selanjutnya.

"'Spider-Man' adalah franchise film kami yang paling penting, sukses dan dicintai," ujar Jeff Blake, Kepala Pemasaran dan Distribusi Sony Pictures. "Jadi kami senang bisa memastikan film ini akan tetap dirilis hingga lima tahun ke depan."

Rencananya, "The Amazing Spider-Man 3" akan dirilis pada 10 Juni 2016, sementara "The Amazing Spider-Man 4" dijadwalkan menghiasi bioskop pada 4 mei 2018. Saat ini filmnya yang kedua, "The Amazing Spider-Man 2" masih dalam tahap produksi dan akan diputar pada Mei 2014. Film arahan sutradara Marc Webb itu turut dibintangi oleh Emma Stone (Gwen Stacy), Shailene Woodley (Mary Jane), Dane DeHaan (Harry Osborn) dan Jamie Foxx (Electro).
emoticon-Matabelo
0
3.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan