Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inilhoitunyaAvatar border
TS
inilhoitunya
Dicari teknisi dan maintenance aplikasi VirtuMall
Permisi numpang meninggalkan jejak...

Dicari teknisi dan maintenance aplikasi VirtuMall

Aplikasi VirtuMall adalah aplikasi untuk berkunjung di mall tanpa harus datang langsung ke mall tersebut, tapi cukup melalui online dimana saja.
VirtuMall dilengkapi dg perangkat 3D ini didesign sedemikian rupa sehingga anda layaknya seperti bermain game petualangan 3D.
Anda dapat menyusuri lorong2 mall, masuk ke stan/toko2 yg ada, bahkan bisa bertegur sapa dg pengunjung online di mall tsb. Tentunya terdapat picture profil tiap ID, jika yg terpasang adalah foto asli anda maka tidak menutup kemungkinan wajah anda dikenali oleh pengunjung online lainnya dan bisa berkomunikasi via chat. Terdapat juga panel untuk mematikan tampilan pengunjung online lainnya, jadi anda seperti berjalan-jalan sendiri di mall tersebut. Atau juga bisa invite temen, join bareng2 janjian ketemu di mall via Virtumall.
Tiap stan/toko di mall telah dilengkapi dg database penjualan online dg penjelasan detail tiap produk yg dijual di stan/toko tsb, juga disiapkan komunikasi via chat dg pemilik toko. Atau anda hanya ingin melihat2 saja...it's OK ! Bahkan anda diharuskan ke toilet jika "energi" yg tersedia di tiap2 ID pada waktu masuk mall sudah habis karena telah melakukan perjalanan cukup jauh.

Ok...cukup sekian dulu sekelumit tentang VirtuMall...

Catatan penting :
Sayangnya aplikasi VirtuMall ini sebenarnya tidak ada...jadi, buat agan2 yg jago aplikasi dan pny duit banyak...cepetan donk bikinin aplikasi tersebut, ane pingin jalan2 masuk mall tapi gak ada waktu neh sibuk cari sebongkah berlian...thanks
0
989
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan