- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Surat terbuka untuk Speedy


TS
Tailaxu
Surat terbuka untuk Speedy
Dear speedy,
Dari pengalaman teman2 saya, kinerja speedy udah smakin oke dibandingkan dulu nya, hal ini yang mendorong saya untuk mulai merasakan hebat nya speedy.
Saya pun mulai telpon 147 untuk tanya harga pemasangan baru speedy utk area Surabaya, untuk paket 2MB. Customer Service ngmg kalau utk pemasangan baru, akan mendapat harga promo sebesar 275rb/bulan selama 12 bulan saja. Saya pun setuju.
Pada bulan mei 2013, speedy dinyatakan resmi terpasang di rumah saya, area Surabaya. Saya pun merasa speedy oke banget, jarang banget down nya.
Nah, di sini nih mulai permasalahannya, bulan depannya, tepatnya bulan juni 2013, saya mendapatkan pemberitahuan tagihan via telp dari speedy, bahwa tagihan speedy saya menjadi 1jt! Gimana coba saya ngga shock?!
Dari seharusnya harga promo yg saya dapetin sebesar 275rb/bulan selama 12 bulan, membengkak hampir 5x lipat. Saya coba klarifikasi ke 147, tapi saya cuma disuruh tunggu 4x24 jam. Bahkan sudah saya tunggu 5 hari kerja, namun masih belum ada kepastiannya.
Terhitung kemarin, 15 Juni 2013 sudah saya laporkan kembali, bahkan saya tetap disuruh menunggu kembali 4x24 jam
Kata CS dari bagian informasi pemasangan, jika hingga tanggal jatuh tempo masih belum ada pemberitahuan dari Speedy, dibayar dulu saja tagihan saya yang 1jt itu sehingga tidak kena denda sebesar 5% per hari nya. Dan bill nya disimpan, sampai nanti ada pihak billing dari speedy yang telp saya.
Waktu saya tanya kpn saya bisa dapat kepastiannya, CS nya pun tidak bisa memberikan kepastian
Jujur, saya sebagai kustomer, kecewa... banget!
Tolong dong, layanan internet speedy boleh ditingkatkan, tapi jangan lupakan juga untuk billingnya!
Untuk nomor speedy, boleh langsung PM saya, atau melalui email
yo_ra_won@yahoo.com
Saya tunggu inisiatif dari pihak speedy!
Salam.
Dari pengalaman teman2 saya, kinerja speedy udah smakin oke dibandingkan dulu nya, hal ini yang mendorong saya untuk mulai merasakan hebat nya speedy.
Saya pun mulai telpon 147 untuk tanya harga pemasangan baru speedy utk area Surabaya, untuk paket 2MB. Customer Service ngmg kalau utk pemasangan baru, akan mendapat harga promo sebesar 275rb/bulan selama 12 bulan saja. Saya pun setuju.
Pada bulan mei 2013, speedy dinyatakan resmi terpasang di rumah saya, area Surabaya. Saya pun merasa speedy oke banget, jarang banget down nya.
Nah, di sini nih mulai permasalahannya, bulan depannya, tepatnya bulan juni 2013, saya mendapatkan pemberitahuan tagihan via telp dari speedy, bahwa tagihan speedy saya menjadi 1jt! Gimana coba saya ngga shock?!
Dari seharusnya harga promo yg saya dapetin sebesar 275rb/bulan selama 12 bulan, membengkak hampir 5x lipat. Saya coba klarifikasi ke 147, tapi saya cuma disuruh tunggu 4x24 jam. Bahkan sudah saya tunggu 5 hari kerja, namun masih belum ada kepastiannya.
Terhitung kemarin, 15 Juni 2013 sudah saya laporkan kembali, bahkan saya tetap disuruh menunggu kembali 4x24 jam

Kata CS dari bagian informasi pemasangan, jika hingga tanggal jatuh tempo masih belum ada pemberitahuan dari Speedy, dibayar dulu saja tagihan saya yang 1jt itu sehingga tidak kena denda sebesar 5% per hari nya. Dan bill nya disimpan, sampai nanti ada pihak billing dari speedy yang telp saya.
Waktu saya tanya kpn saya bisa dapat kepastiannya, CS nya pun tidak bisa memberikan kepastian

Jujur, saya sebagai kustomer, kecewa... banget!
Tolong dong, layanan internet speedy boleh ditingkatkan, tapi jangan lupakan juga untuk billingnya!
Untuk nomor speedy, boleh langsung PM saya, atau melalui email
yo_ra_won@yahoo.com
Saya tunggu inisiatif dari pihak speedy!
Salam.
0
5.4K
60


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan