ican.ppAvatar border
TS
ican.pp
[ASK] Tolak Atau Dukung Kenaikan BBM ?
Quote:


Ketikabeberapa waktu silam diberitakan bahwa BBM bakal naik bulan Juni, aku pernah bikin postingan yang ceritanya kalo BBM naik bakal ada 2 SPBU, karena akan ada 2 harga dimana para mobil pribadi lah yang bakal menikmati harga yang lebih mahal, gitu-gitu. Nah, kini bulan Juni sudah menembus pertengahan bulan, terkait dengan kenaikan BBM ternyata semakin jadi huru-hara kesininya, dimana kalo dipostingan sebelumnya itu ngebayangin kalo BBM naik akankah orang-orang yang pada punya mobil itu demo gitu gitu, eh gak taunya yang heboh malah koalisi partai anu itu yang konon dinilai tidak kompak terhadap kenaikan BBM.

Ada yang secara gencar-gencaran menolak kenaikan BBM dengan pasang spanduk, bagiin stiker, demo, gitu-gitu. Karena kenaikan BBM itu dinilai hanya menyengsarakan rakyat kecil dan sekitarnya. Tapi ada yang menilai juga bahwa yang dilakukan partai penolak kenaikan BBM itu hanya mencari perhatian rakyat belaka, yang sok membela dan memperjuangkan rakyat. Ya, gitu-gitu, namanya juga dunia parpol kalo semua kompak tanpa cekcok mungkin justru jatuhnya aneh gitu kali ya? makanya, meski ada yang ribut begitu.

Tapi-tapi, gak hanya dunia parpol itu aja yang ribet, karena agaknya ada juga tuh mahasiswa yang demo menolak kenaikan BBM, ya kalo demo aja gak pakek anarkis mungkin oke-oke aja, lah yang gak oke itu ketika nyatanya ada yang anarkis seperti di Makasar gitu. Terus? bagaimanakah endingnya, bakal naik atau tidak? kayaknya sih, lebih pasti naiknya deh.

Terus, entah bagaimana endingnya, kira-kira anda dan kamu termasuk yang Tolak Atau Dukung Kenaikan BBM? alasannya apa? kalo persi pemerintah sih kenaikan harga BBM itu dilakukan karena:

Quote:


Kalo yang nolak sih, menuding kenaikan BBM itu hanya untuk kegagalan pemerintah mengelola keuangan negara, terus program bantuan langsungnya hanya untuk pencitraan menjelang pilpler 2014 gitu-gitu.

Kalo agan Tolak Atau Dukung Kenaikan BBM ?
Quote:

Spoiler for Pendapat Pribadi ane:

Quote:


[URL="http://widhawati.blogdetik..com/index.php/2013/06/17/tolak-atau-dukung-kenaikan-bbm/"]SUMBER[/URL]
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 120 suara
Berikan Suara agan disini Tolak atau Dukung
TOLAK
23%
DUKUNG
78%
Diubah oleh ican.pp 17-06-2013 06:41
0
5.1K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan