KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Fatin Nangis karena Lupa Lirik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d95b2be29a01c72000007/fatin-nangis-karena-lupa-lirik

Fatin Nangis karena Lupa Lirik

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 9
emoticon-Najis
kompetisi apaan nihemoticon-Bingung (S)
konspirasi nih..
kalau bukan fatin yg lupa lirik pasti udah pasti gagal aje...
mentang2 jadi idola baru ditipi...
Quote:


Setuju gan, harusnya nu di udah keluar dari awal tapi kalo keluar dhani makan gaji buta soalnya dia ada yg dimentorin
bujungan males jdi nonton fatin
is raja is the best
dia udah lupa lirik dari awal2 pas audisi dulu yang nyanyi rame2..terus keterusan pas gala show beberapa kali...tapi selalu dimaafkan..aturan dari awal dah out tuh orang...
yang pantes masuk 3 besar tuh : Isa Raja, Alex, Novita Dewi

coba deh pada nonton the voice indonesia...juri2nya masih idealis..bener2 mentingin kwalitas suara
menurut ane, juri2 xfactor mah cuman nungguin & ngebelain fatin doang emoticon-Big Grin
bedakan antara konser dengan audisi. konser itu kan emang acara musik hiburan jadi ga terlalu mikirin dia lupa llirik, suara agak serek ato gmn. toh para penyanyi2 nya tinggal acungin mic ke penonton biar pada lanjutin liriknya buat nutup2in kalo misalnya si penyanyi lupa lirik emoticon-Ngakak

beda hal nya dengan audisi. dalam audisi kita dituntut untuk memberikan yg terbaik soalnya tujuan kita ya emang menjadi nomor 1. sebisa mungkin kita tidak memberikan kesalahan dalam bernyanyi supaya dapet nilai bagus.

untk fatin sendiri lupa lirik itu emang fatal gan kalo ane bilang. ibarat main game musik, salah tombol aja dah ngurangin point emoticon-Cape d... (S) .

:no offence
Quote:


yah tapi kan kalau mau terjun ke dunia hiburan ya harus siap mental dan profesional....masa mewekemoticon-Cape d... (S)
Di Indonesia Idol aja dulu pas audisi rasanya gak hapal lirik langsung dikritik habis-habisan....

Lagian suara Fatin gak bagus amat-amat sih sebenarnya,seharusnya yang juara Sheena kalau nggak Novita Dewi....bahkan saya sempat cek forum internasional dan ada yang ngepost penampilan Novita Dewi. Semua langsung setuju penampilan Novita Dewi mantep emoticon-Matabelo

Tapi saya maklumin sih Fatin menang...wong Indonesia selalu menilai secara image kokemoticon-Cape d... (S)
masuk idola cilik sana
Halaman 9 dari 9
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di