BluemaryAvatar border
TS
Bluemary
Gambar Siput Bermain Dengan Gelembung Air Tertangkap Kamera Fotografer
Gambar Siput Bermain Dengan Gelembung Air Tertangkap Kamera Fotografer



Jika kecepatan anda bergerak sama seperti siput mungkin anda akan lebih menikmati dan menggagumi keajaiban alam. Sama seperti bekicot ini, tampaknya ia terpesona dengan gelembung besar di dalam genangan air kecil di sebuah jalan di Ukraina.

Gambar ini diambil Close Up oleh sang fotografer, dimana sang bekicot sedang lewat kemudian ia menemukan kumbangan air yang ada gelembungya. Kemudian sang bekicot menurunkan kepalanya ke dalam gelembung tersebut, momenini adalah sesuatu yang langka terlihat.
Vyaceslav Mischenko adalah seorang ahli gigi mengabadikan momen ini didekat rumahnya di kota Berdichev, Ukraina Utara.

Hasilnya menunjukan bagaimana sang moluska ini sangat tertarik dan sangat terpesona dengan kilauan gelembung air tersebut.
Mr Mischenko senang memotret satwa liar di waktu luangnya “ini sudah menjadi hobby saya sejak lama, karena ayah saya adalah seorang guru seni di sekolah”.

Kata sang fotografer:

“Saya dan ayah saya senang mengumpulkan jamur di hutan, sejak saya berumur enam tahun” sambungya. “Akibatnya alam menjadi bagian dari hidup saya sejak usia yang sangat dini, dan saya mewarisi semangat ayah saya untuk fotografi”, tambahnya. “Saya mulai fokus pada foto makro sejak 20 tahun lalu, dan siput adalah salah satu objek yang saya gemari”. “Mereka adalah mahluk yang mengagumkan, dan yang terutama adalah mereka tidak akan lari jika kita mendekat untuk mengambil gambar”. “Pernah terpikir oleh saya untuk membuat buku dimana semuanya tentang siput, karena banyak gambar-gambar saya dapat membuat orang tertawa”. Tuturnya.


• Refleksi siput muncul di permukaan berkilauan dari gelembung yang mengambang di genangan air di Ukraina


• Apa yang terjadi jika saya mendorongnya? siput lembut menyentuh permukaan gelembung berkilau


• Bertengger di atas ranting dan genangan air kecil, siput tidak terburu-buru karena didorong gelembung dari setiap sudut


• Siput memaksa kepalanya masuk ke dalam gelembung dalam gambar menakjubkan oleh Vyacheslav Mischenko

Spoiler for Maaf Kalo Repost:


Spoiler for Kalo Terhibur Minta:


Sumber
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
21.8K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan