Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arsitekbagusAvatar border
TS
arsitekbagus
BBM kok gak naik naik sihh..??? heran ane sama 4 fraksi yg nolak kenaikan BBM
Apa kata yg tepat untuk mengungkapkan betapa kesalnya ane terhadap pemerintahan SBY yg sangat lamban dan tidak tegas terhadap isu BBM ini..?!!*# emoticon-fuck2….klo aja di naikin dr taun lalu mungkin gak separah ini kekesalan ane....emoticon-Cape d... (S)

Agan sekalian saat ini isu BBM sudah sangat kritis...akan sangat berpengaruh terhadap perekonomian Indo ..dimana rupiah sdh sempat menembus 10.000, IHSG melemah...peringkat investasi di turunkan dll...

"Kalau pemerintah telat memberlakukan kenaikan harga BBM, maka akan berisiko, karena tekanan inflasi makin tinggi pada Juli dan Agustus, disebabkan adanya momen Lebaran,"

Padahal sekarang isu BBM sedang di politisir oleh PKS , dalam upayanya mengalihkan isu korupsi yg dilakukan oleh ketua PKS Lutfi Hasan . dengan tersebarnya spanduk penolakan kenaikan BBM oleh PKS membuat isu ini makin keruh…dan akan banyak rakyat yg akan terhasut.

Ane gak habis pikir juga ama kelakuan PKS yg merupakan partai koalisi dengan jatah 3 mentri di cabinet, dan ampe sekarang 3 mentri itu gak ada satu pun yg mengundurkan diri , padahal sector pertanian/peternakan udah gagal . sedangkan PDI saja yg merupakan partai oposisi dengan elegannya menolak tapi mengusulkan upaya penghematan, tanpa aksi sebar sepanduk seperti macan kebakaran jenggot.

Dan karena sikap pahlawan kesiangannya PKS , sebentar lagi akan ada gelombang aksi “mahasiswa” yg mengatasnamakan demi rakyat mulai beraksi menolak kenaikan BBM.

Dalam hal ini ane gak bisa nyalahin mahasiswa juga...karena isu ini udah terlanjur jadi isu kritis..memang sangat berbahaya jika dinaikan ..karna akan ada lonjakan inflasi apalagi menjelang puasa ..dimana harga pertanian dan perternakan yg mentrinya berasal dari PKS pasti tidak bisa menjamin ketersediaan bahan pangan yg cukup untuk mengurangi oknum spekulan...

Disatu sisi jika BBM dinaikan , pemerintah akan menyiapkan anggaran bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) sebesar Rp14 triliun untuk 15,5 juta rumah tangga sasaran yang terdampak kebijakan kenaikan harga BBM, maka terbayanglah betapa besarnya kemungkinan duit 14 Trilyun itu akan di korupsi dan di manfaatkan secara politis oleh Demokrat dan Golkar.

Lagi lagi rakyat yg harus menderita…menerima ketidak adilan karna hukuman koruptor lemah , kesengsaraan dan kemiskinan karna permainan politis elit…

Tapi kalo ane di suruh milih… ane tetap akan milih BBM NAIK !!!!!!!!
BBM wajib naik …karena harga rumah , mobil, motor , makanan …semua barang berharga pasti akan naik dari tahun ke tahun…jadi sangat wajar kalau BBM naik apalagi ini sudah 3 tahun belum di naikan juga…

Jika BBM NAIK “Secara keseluruhan, prediksi pertumbuhan ekonomi akhir tahun berada pada kisaran 6,18 persen-6,27 persen (yoy) dan defisit transaksi berjalan mulai membaik, pada kisaran 2,2 persen-2,4 persen dari PDB, akibat adanya kebijakan BBM. Pengelolaan defisit transaksi berjalan dan defisit anggaran dapat melahirkan sentimen positif dari pasar, serta menjaga nilai rukar rupiah hingga 9.502 per dolar AS pada akhir tahun,"

Jadi lewat thread ini ane mau ngajak agan agan yg alergi sama SBY , PKS, Demokrat dan Golkar……yg anti partai , yang anti DPR , yang anti politik ….yg cinta Indonesia….
Yukss kita terpaksa dukung upaya pemerintah emoticon-Najis (S) untuk naikin BBM and kita awasi penyaluran dana BLSM nya...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

sumber :
http://indonesiarayanews.com/news/ek...i-rp47-triliun
Diubah oleh arsitekbagus 17-06-2013 01:03
0
3.2K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan