rithma1Avatar border
TS
rithma1
UNDANGAN AKSI BERSAMA DEMO TOLAK KENAIKAN BBM
UNDANGAN AKSI BERSAMA
DEMO TOLAK KENAIKAN BBM


BBM naik=rakyat sengsara
BBM naik=rakyat menderita

Spoiler for WAKTU:


TOLAK BERSAMA KENAIKAN HARGA BBM
ATAU DUDUKI PARLEMEN, TURUNKAN SBY - BUDIONO

jika harga BBM naik, bukan rakyat yg makin untung tapi pemerintah yang makin untung... bukan masalah anggaran yg dipertanyakan, tapi hasil penyalahgunaan anggaran yg dipertanyaakan.. mengapa uang korupsi belum kembali, bahkan yg kembali hanya 15 persen dari yang dikorupsikannya,... andai uang korupsi itu bisa dikembalikan, maka stabilitas anggaran ntuk BBM bisa di perundingkan kembali... saya mendukung Tolak harga kenaikan BBM, krna pemerintah belum menunjukkan bukti akan anggaran ntuk kesejahtraan orang yang kurang mampu... justru pemerintah makin merunyaman pendapatan rakyat yang kurang mampu,..

Sudah Cukup
Pendidikan Mahal,
BBM Naik,
Sembako,
PHK,
Perampasan Tanah Rakyat,
Sudah Cukup Semua Hentikan Dengan Perjuangan Rakyat Yang Mandiri...

Bubuhanku Nang Barada Dimana Haja Samuannya Mari Sung-Sung Tolak BBM,
Acil, Paman, Uma, Abah, Abang, Kakawalan
Bubuhan Nang Dikalua Yuk Tulak BBM...

Bukan buruh dan rakyat yang menyebabkan defisit anggaran sebesar Rp112 T seperti yang dikatakan presiden SBY, tetapi korupsi elit dan politik anggaran pemerintah yang lebih ditujukan untuk membayar utang luar negeri. Jadi, buruh dan rakyat tidak boleh menanggungnya.

Aksi-aksi penolakan kenaikan BBM akan dipusatkan di gedung DPR dan DPRD-DPRD. Berbagai organisasi/serikat akan berkumpul dan bersatu di lapangan di depan gedung DPR. Namun, kelihatannya kekuatan buruh tak bakal maksimal diturunkan, satu serikat terbesar saja hanya akan mengerahkan 3.500 buruh dari pusat industri Bekasi ke gedung DPR.

Tanpa meniadakan aksi yang dipusatkan di gedung DPR, gerakan tolak kenaikan BBM juga sebaiknya dilakukan di kawasan-kawasan industri,. Mengapa demikian:

1. Gerakan memogokkan kawasan industri akan memperkuat gerakan di depan gedung DPR, bahkan bisa lebih ampuh, karena kawasan-kawasan industri adalah jantung ekonomi, jantungnya sistem masyarakat.

2. Gerakan mogok umum di kawasan-kawasan industri mampu menciptkan atmosfer (suasana) perlawanan yang akan menyeret buruh-buruh lain untuk terlibat, sehingga daya pukulnya akan lebih besar dan telak. Apalagi banyak kasus buruh yang kini tidak bisa diselesaikan karena hambatan premanisme. Kini saatnya, kepercayaan diri dan militansi buruh kembali dibangun dengan aksi penolakan kenaikan harga BBM.

3. Gerakan buruh dapat menunjukkan komitmen (keseriusannya) dalam membela kepentingan rakyat ini, sehingga buruh bisa disayang rakyat dan memimpin rakyat secara politik.

4. Jika saja buruh berhasil menciptkan atmosfer perlawanan, rasa percaya dan militansi dalam momen (kejadian) perlawanan terhadap kenaikan harga BBM, maka itu semua dapat dipergunakan (diabdikan) kepada perlawanan lain yang juga sama mendesak, yakni: HAPUSKAN PREMANISME DALAM HUBUNGAN INDUSTRIAL. Dan selanjutnya, buruh bisa dengan mudah mengatasi masalah-masalah di tingkat pabrik, seperti kasus Yohzu, Cable Tech, Moni, Jae Il dan banyak lagi.

Dengan ini, kami menganjurkan:

1. Aksi ke DPR/DPRD tetap berjalan sebagaimana yang telah diintruksikan oleh organisasi masing-masing.

2. Kepada buruh yang shift 2 atau shift 3 (yang tidak ke Jakarta) untuk datang ke kawasan-kawasan industri pada tanggal 17 Juni 2013 secara berkelompok (sebanyak-banyaknya, agar aman dari premanisme). Dan jika kekuatan cukup besar, maka mogok umum mungkin dilakukan dengan menarik keterlibatan buruh-buruh shift 1 untuk berhenti produksi.

Selamat berjuang!

Diambil dari Perburuhan.com, Byson Club Indonesia, Merdeka.com, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia

SALAM REVOLUSI !


TS gamau nyari kericuhan.
Kalo berkenan timpukin bata ane aja.
Dan tolong rate 5, biar besok banyak yg join gan emoticon-Kiss
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan