xiao88Avatar border
TS
xiao88
9 Contoh Orangtua Super Kreatif Dalam Mengajar Anak! (KONYOL WITH PIC++)
Spoiler for Baca dulu:


1. Ayah di China yang menyewa online assassin untuk membunuh karakter anaknya

Spoiler for Gambar:


Xiao Feng, 23 tahun, sangat pemalas dan tidak mau bekerja. Dia menghabiskan waktunya dengan bermain game online kesukaannya (ane nggak tau apa, tapi nih game terkenal bener di China).
Sang ayah yang sudah gedeg dengan tingkah Xiao Feng akhirnya menyewa beberapa pemain online yang berlevel tinggi untuk membunuh karakter anaknya, bahkan sampai ditunggui di spawn point untuk dibunuh lagi!
Ayah yang kreatif ini beranggapan kalau anaknya frustasi karena dibunuhin terus, ia akan berhenti bermain game dan mencari pekerjaan.
Nyatanya, si anak malah marah-marah dan entah kenapa bisa ketahuan kalau si ayah sedang berulah, dan ujung-ujungnya mereka berdua malah bertengkar.

2. Multi-milyuner dari China yang rela bekerja sebagai penyapu jalan untuk memberi contoh kepada anak-anaknya

Spoiler for Gambar:


Yu Youzhen, 53 tahun, multi-milyuner real estate, bangun jam 3 pagi setiap hari, di musim panas yang super hot sampai musim dingin bersuhu -20 derajat ditambah angin dengan kecepatan 25km/jam untuk menyapu jalan, pekerjaan yang sudah dilakoninya sejak tahun 1995.
Yu melakukan ini untuk memberi contoh kepada anak-anaknya.
Tidak hanya itu, ia juga menulis surat wasiat yang menyatakan ia akan memberikan seluruh kekayaannya kepada fakir miskin jika kedua anaknya tidak bekerja dan hanya suka berfoya-foya.
Setidaknya, pengorbanan Yu berhasil.
Putranya bekerja sebagai sopir taksi berpenghasilan 2,000RMB perbulan, sementara putrinya menjadi pekerja kantoran bergaji 3,000RMB perbulan.

3. Ayah yang rela memakai rok sebagai bentuk solidaritas kepada putranya

Spoiler for Gambar:


Nils Pickert sial memiliki seorang putra berusia 5 tahun yang senang memakai rok dan aksesoris wanita, serta bertingkah seperti seorang wanita. Agar anaknya merasa tetap percaya diri walaupun diolok-olok, ia memutuskan untuk mengenakan rok tiap kali mengajak putranya jalan-jalan.
Nils beranggapan anaknya adalah 'wanita yang terlahir dengan tubuh yang salah'.

4. Orangtua yang menciptakan 'Kaos Berbaikan' untuk anak-anaknya yang suka bertengkar.

Spoiler for Gambar:


5. Ibu kreatif yang menemukan cara pintar untuk menyuruh anak-anaknya membereskan kamar mereka

Spoiler for Gambar:


"Ibu pergi selama akhir minggu. Ibu juga menyelipkan $100 untuk uang makan kalian. Bersihkan kamar, dan kalian akan menemukan uangnya."
Sangat kreatif.


6. Orangtua sepasang bayi kembar yang penuh pengertian

Spoiler for Gambar:


"Halo! Kami adalah sepasang bayi kembar yang akan menikmati penerbangan kami. Kami baru berusia 14 minggu. Kami akan mencoba bertingkah laku sebaik mungkin, tapi kami ingin minta maaf kalau kami tiba-tiba menangis kencang, atau ketakutan, atau telinga kami sakit. Ayah dan ibu kami (atau mesin susu otomatis dan pengganti popok kami) menyediakan penutup telinga untuk kalian. Kalau kalian ingin sepasang, kami berada di kursi 20E dan 20F. Semoga penerbangan kalian menyenangkan!"
Khawatir bayi-bayi mereka mengganggu kenyamanan penumpang, orangtua kreatif ini memberikan hadiah untuk seluruh penumpang pesawat yang mereka tumpangi, agar para penumpang tidak marah jika anak-anak mereka rewel.

7. Orangtua yang membalas dendam dengan cara manis dan kreatif

Spoiler for Gambar:


"Aku tidak sengaja buang air besar di bak mandi dan ayahku harus membersihkannya. Dengan ini aku menandatangani persetujuan untuk menggunakan foto ini di buku tahunan ketika aku masuk tahun senior nanti."

8. Ayah selebriti yang suka melawak

Spoiler for Gambar:


"Aku tidak suka memukul anakku. Aku cukup menyuruh mereka memakai kaos Justin Bieber dan memakai sandal Crocs, lalu anak-anak lain akan melakukannya untukku."

9. Orangtua yang mengajari anaknya untuk selalu berterimakasih dengan cara amat... menyakitkan

Spoiler for Gambar:


"Aku harus mengembalikan PS3 yang kudapat sebagai hadiah Natal karena aku tidak cukup berterimakasih dengan mainan Captain America yang kuterima dari gereja. Jadi aku akan belanja hadiah Natal untuk anak-anak lain dengan uang pengembalian PS3-ku."

Spoiler for Visit my thread:


Diubah oleh xiao88 26-05-2013 18:03
0
41.6K
464
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan