xixi_chixiAvatar border
TS
xixi_chixi
Kenapa dengan ibuku?
Agan dan sis sekalian..
Semua orang pasti sayang sama ibunya kan? Dan pasti ibu kalian juga sayang kalian, bahkan ribuan kali daripada kalian sayang ke dia.
Aku iri melihat ibu-ibu temanku yang penuh perhatian. Ibu yang benar-benar memperlihatkan kasih sayangnya. Ibu yang senang melihat anaknya bahagia, ibu yang sedih melihat anaknya bersedih. Ibu yang bersedia membantu walau sebenarnya ia tak bisa berbuat banyak. Ibu, Ibu pada umumnya seperti itu.
Tapi ibuku..
Saat aku sedih, ibu nggak memperlihatkan ia juga sedih. Dia malah menyukuriku dengan kata-katanya yang nyelekit. Misalnya “Rasain, Emang enak, ya itu salah kamu”
Aku ngerasa kayak sampah.
Ibuku...
Ibuku lebih sayang sama sepupu2 ku dibanding aku.Dia bahkan lebih sayang sama tetangga dibanding aku. Kalau memperlakukan orang, dengan penuh pengertian an kasih sayang. Giliran aku, dia memperlakukanku seakan ia membenciku.
Ibuku..
Dia nggak pernah mau tau aku ini kenapa. Masih mending aku nggak terjerumus pergaulan yang salah.
Masih mending aku nggak pakai narkoba. Aku ini anak baik-baik. Di sekolah prestasiku baik, dan aku bisa masuk perguruan tinggi negeri. Tapi dia nggak pernah membanggakanku, dia malah membanggakan para sepupuku yang aku tau mereka nggak lebih baik dari aku.

Aku sering meratapi nasib, aku ini anak kandungnya, aku yakin itu. Kadang aku menyesal, kalau nasibku begini kenapa aku harus dilahirkan.
Nanti disambung lagi ya..


update
cerita SMA

cerita waktu kecil

jaman kuliah 1

kisah sekotak pizza

hujan di bandung

cuma gegara printer
Diubah oleh xixi_chixi 16-06-2013 06:44
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan