orangjahadAvatar border
TS
orangjahad
Komentar dan Pesan Ilmuwan National Geographic untuk Indonesia
Komentar dan Pesan Ilmuwan National Geographic untuk Indonesia



WELCOME TO MY THREAD

Spoiler for No Repost:





Buat agan yag demen nonton acara-acara National Geographic pasti kenal kan ilmuwan gokil yang namanya Braddy Barr? Dia adalah ilmuwan yang pernah nekat meneliti kehidupan buaya dengan berpura-pura dan menyamar jadi buaya. Beliau juga pernah digigit Phyton Retic sepanjang 4 meter di Indonesia, dan peristiwa tersebut menjadi berita paling laris di berbagai media seantero dunia.

Aksi nekat Barr menyamar jadi Buaya
Quote:


Dr.Braddy Barr adalah pakar dalam bidang Herpetologi yang wajahnya sering terlihat lantaran jadi host acara Nat Geo WILD's. Acara tersebut bertemakan tentang kehidupan Fauna khususnya reptil dan amfibi di alam bebas.
Beberapa waktu lalu tim National Geograhic Indonesia (NGI) berkesempatan untuk bertemu dan wawancara dengan beliau di jakarta, simak wawancara berikut:


Quote:

sumber

Brady Barr dalam eksplorasi ke Sulawesi menemukan ular Python reticulatus sepanjang enam meter. (Dok.Brady Barr)


Nah gan.. itu tadi komentar dan pendapat Dr.Braddy Barr tentang Indonesia, beliau sangat mengagumi dan mencintai alam dan fauna di Indonesia. Sayangnya beliau sangat kecewa pada sikap masyarakat Indonesia yang selalu merusak alam sebagai habitat binatang bahkan berburu hewan-hewan yang dilindungi, padahal keberadaan mereka sangat dibutuhkan dalam ekosistem alam.
TS sendiri menghimbau pada agan-agan sekalian untuk belajar menyayangi dan peduli dengan alam sekitar. Menyayangi dan peduli pun belum cukup untuk untuk merawat bumi, maka sudah saatnya lah agan-agan sekalian melakukan aksi dan turun lapangan. Masak tetangga luar aja peduli,sedangkan kita sendiri yang punya tanah gak mau peduli dan merawat? Ayolah gan, bergerak walaupun cuma aksi sepele, seperti buang sampah pada tempatnya, tanem pohon ataupun bunga, jangan beli produk yang merusak lingkungan dll.

Segitu aja yang mau ane sampaikan, kalau berkenan kasih cendolya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tanggepan dari agan-agan
Spoiler for show komentar:



Lets save our Earth...!!!


Diubah oleh orangjahad 21-06-2014 06:58
0
16.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan