CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bandung /
[OFFICIAL] Komunitas Anak Rantau BANDUNG// Follow @Karang_Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015996982/official-komunitas-anak-rantau-bandung---follow-karangkaskus

[OFFICIAL] Komunitas Anak Rantau BANDUNG// Follow @Karang_Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 331 dari 470
Quote:


malam juga suhu


btw buat grup di bb yukkkk hehehehhe
Diubah oleh kaingg
Quote:


pengen berangkat cuman masih blom tau jalan di bandung
ada kopdar gan? emoticon-Bingung (S)
ane ga tau nih
Detailnya dong gan
kamvrettt g ad yg ksi tau ada kopdar di angkringan itb emoticon-Cape d...

drtd sndiri dikosan emoticon-Frown
Quote:



wkwkkwkw, terlalu rame notifikasinya nanti puh emoticon-Ngakak



Quote:



check di Regional bandung kk, emoticon-shakehand:



Quote:



alibi emoticon-Cape d...
Quote:


puh id ini sama riqinang beda atau sama

Quote:


ikut puh

Quote:


yaelah wis pirang taun kang neng kene ?
Quote:


beda puh emoticon-Big Grin
riki = ID LAMA emoticon-Embarrassment
riqinang = ID Baru emoticon-Wink
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

asyik makin rame aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak










hihihihi...emoticon-Ngacir
Quote:



lumayan emoticon-Ngakak
Quote:


sini lin,ke angkringan Jogja entar,
saya kumpulkan masa kalo kamu datang kesini :3
mari maksi emoticon-Ngacir
Quote:


uwkakwak aku neng bandung lagi mulai tanggal 1 juni winggi je
Quote:


yuk mariii ..
Quote:



ayo mari emoticon-Ngacir
ayo maksi yg belom

nyusul aja gpp emoticon-Ngakak
Quote:



gw nyusulin yah emoticon-Ngakak
pengen di traktir emoticon-Embarrassment
jadi gak agan-agan?
Quote:



jadi dong gan emoticon-Big Grin
Follow @Kaskusbandung For More Info yah emoticon-Big Grin
atau contact aja CP yg ada di trit emoticon-Big Grin
Malam emoticon-Big Grin
Bandung Hujan, tugas tak jadi dikumpulin, padahal sudah bikin seharian emoticon-Mewek
celingak-celinguk di angkringan dpan itb
kk riki mana nih ?
Halaman 331 dari 470


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di