Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jellybeanv41Avatar border
TS
jellybeanv41
Mengapa Memilih Sistem Operasi Android?
Karena ane ngefans bgt dgn Android, kali ini ane mau membahas Thread terbaru nih gan. Semoga bermanfaat bagi agan2 yg baca deh...
emoticon-I Love Kaskus (S)

Mengapa Memilih Os Android???
Pasti banyak orang bingung sebelum membeli Handphone (HP) karena sistem operasi yang semakin beragam dizaman serba modern ini. Baik itu mulai dari iOs, Windows, AppBlackberry, Symbian, dan Android serta banyak ragam sistem operasi lainnya.

Sekarang mengapa harus memilih handphone android, apa kegunaan dan manfaatnya bagi kesehari harian umat manusia. Sebanarnya semua sistem operasoadalah sama dimata gadgeters didunia, tergantung selera mereka seperti apa. Nah sekarang ini android lah yang paling populer karena banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari sistem operasi android ini.

Manfaat dan Kegunaan OS android untuk aktifitas sehari hari.

1. Mampu melacak wilayah dan memberikan fungsi yang baik sebagai penunjuk arah apabila kita sedang berpergian keluar kota dengan singkronisasi oleh google maps. Hal ini ternyata bisa lebih mudah dilakukan apabila seseorang memiliki handphone android karena hal tersebutlah, meskipun begitu ada juga sistem operasi yang sudah mengandalkan hal serupa seperti google maps tersebut.

2. Android adalah Handphone atau smartphone yang bisa dibilang sangat mudah menunjang keseharian seseorang karena google adalah salah satu pemegang kekuasaan android oleh sebab itu banyak aplikasi menarik yang ditawarkan oleh google untuk android tersebut.
Mungkin sebagian besar itu manfaat dan kegunaan smartphone android, adapun berbagai merk yang selalu lengkap dengan sistem operasi android adalah Samsung, Htc, Lg, ataupun SONY.

Itulah merk yang memakai sistem operasi android yang sangat berpengaruh untuk menghancurkan kekuasan nokia yang bisa dibilang dari tahun 2003 sampai 2009 nokia yang memegang pasar gadget dunia.

Mengapa memilih Android, karena hal hal berikut ini

1. Ter-integrasi dengan Google.
ini adalah kunci utama yang perlu diketahui karena google adalah situs besar yang memegang semua kendali kemudahan untuk saling berbagi.

2. Harga dari Merk Android yang terjangkau.
Sudah canggih, harga murah, aplikasi banyak, siapa coba yang tidak ingin membelinya, sekarang android dengan harga termurah banyak tersebar dengan berbagai merk, sebut saja Samsung Young dengan harga berkisar Rp. 900.000 New.

3. Aplikasi yang bagus dan berkualitas tinggi serta Gratis.
Tidak dipungkiri aplikasi google banyak sekali tertanam di android karena aplikasi bagus itulah banyak sekali peminat yang ingin membeli Hp atau Smartphone yang Os android.




Semoga bermanfaat deh walau Thread ane cuma sederhana aja gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan