hilalafrihAvatar border
TS
hilalafrih
[SHARE] HARUS BERANI MELAWAN ARUS
maaf gan, ane mau share pengalaman ane tadi nih di SPBU. maaf kalo salah kamar. emoticon-Salah Kamar
Spoiler for SPBU:

jadi ceritanye gini gan, niat ane tadi abis makan mau langsung isi bahan bakar buat motor ane.
nah dari kejauhan sebelum nyampe SPBU ane udah liat kondisi beberapa stasiun pengisian antree panjang banget gan.
lah di sebelahnya ada stasiun yang kosong antrian dan ditungguin sama petugas SPBUnya. nah ane langsung inisiatif lah ngacir ketempat yang kosong.
la kebetulan ada mobil di depan ane yang lagi ngisi juga. tapi ane cuek aja.
soalnya di situ ga ada tulisan khusus buat mobil, kereta, pesawat atau kendaraan spesifik lainya.
terus ane udah dibilangin sama petugasnya tapi pake bahasa yang ragu ragu gitu gan. katanya ane suruh ikutan ngantri yang panjang itu di sebelah.
tapi orangnya ragu2 gitu sambil diskusi sama satpam di sebelahnya. tapi si satpam cabut buat ngelayanin di stasiun pengisian yang kosong lainya gan.
coz banyak yang antri gitu gan. kayak mau antri pas langka BBM. so, ane tetep ngantri di situ aja lah. emoticon-Cool
akhirnya terjadilah percakapan kayak gini pas giliran ane yang mau isi BBM gan.
A = ane
P = penjaga SPBU

Spoiler for ngobrol:


nah akhirnya ane langsung cabut aja gan, emoticon-Ngacir2 daripada banyak cingcong.

dari peristiwa ini bisa diambil kesimpulan kalo orang orang yang bertugas menjadi pelayan publik, tidak bekerja secara profesional dan cenderung makan gaji buta.
mereka yang bertugas melayani publik, digaji bukan hanya buat leha leha, ngrokok2, minum2 sama duduk duduk doang.
merekan digaji buat melayani masyarakat. emoticon-Marah
dan kejadian ini mungkin ga hanya kejadian di SPBU aja gan, contoh lain ane juga pernah ngalamin pas ane ngurus surat wakaf di kantor pertanahan buat masjid yang udah hampir 2 tahun ga jadi jadi sertifikatnya.
padahal semua prosedur udah diikutin. tapi ternyata apa coba. mereka cuma pada sibuk pergi ke salon buat mejeng di kantor. ga ngelayanin masyarakat. bener bener ANJING mereka.
ane udah beberapa kali bersabar ngadepin orang orang kaya gini. karena ane berpikiran "udahlah ngikutin arus aja" tapi sekarang, pikiran kayak gitu harus ane buang jauh jauh.
karena apa, karena pikiran seperti itu membuat kita selalu ditindas dan disepelekan oleh orang lain.
so, mulai dari sekarang marilah kita mencoba berani menuntut hak kita sebagai konsumen dan masyarakat.

BUAT PARA PELAYAN MASYARAKAT YANG GA PROFESIONAL, MENDINGAN LU CABUT AJA DARI INSTANSI LU. YANG ADA LU MALAH JADI PENGHAMBAT URUSAN RAKYAT. BANG*AT! emoticon-Marah
0
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan