melonjuice99Avatar border
TS
melonjuice99
Pelajar Kelas 3 SMP di Surabaya Jadi Germo
SURABAYA(Pos Kota)-Polrestabes Surabaya mengungkap kegiatan perdagangan belasan anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar SMP untuk dijadikan pramuria. Ironisnya, pelakunya juga masih diberusia 15 tahun. Pelaku perempuan asal Surabaya yang masih kelas 3 SMP.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (9/6) mengatakan dari pengungapan ini, selain menangkap NA, polisi juga mengamankan 3 siswa yang menjadi korban. Kesemuanya ini diamankan dari satu hotel di Jalan Darmo Kali Surabaya. Saat digrebeg, salah seorang korban sedang dalam tidak berbusana.

“Ada seorang pria yang diamankan. Dia yang memboking. Tapi karena saat digerebeg, si pria belum melakukan apa-apa. Tetapi tetap kita periksa. Kalau ada bukti-bukti yang kuat, kita akan jerat dengan pasal pencabulan.” ujar Suparti.

Kompol Suparti juga menjelaskan, modus yang dilakukan cukup sederhana seperti hasil-hasil ungkap sebelumnya. tersangka menawarkan kepada lelaki hidung belang dan mengajak bertemu untuk memberikan harga sambil memberikan foto-foto calon korbannya. Setelah ada kesepakatan harga, baru pertemuan dilangsungkan dihotel. “Korban ada yang dijual 750 ribu ada yang satu juta. Tapi untuk korban mendapatkan 500 ribu. Dan NA mengambil sisanya.” ujar Suparti .

Polisi menduga bukan hanya 3 korban saja. Tetapi ada banyak. Sebab, remaja berusia 13 tahun itu sudah menjalani profesi sudah enam bulan lalu. Nah, ilmu mencari korban dan laki-laki hidung belang, ia dapatkan ketika ia masih menjadi korban pramuriaan sebelumnya.(nurqomar)

Sumber : http://m.poskotanews.com/2013/06/09/...ya-jadi-germo/

apabila berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) Dan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star .

Maaf sebelumnya acak2an pke hp emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Malu (S)
Diubah oleh melonjuice99 10-06-2013 01:15
0
6.5K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan