amrizachriAvatar border
TS
amrizachri
Kenapa JKT48 Belum Punya Lagu Sendiri?
Hello people! Kali ini Refreze bakal bagi bagi info soal JKT48 nih! Pada penasaran gak? Pasti penasaran yah, kan kalian kesini karena lihat judul, hehehe.



Refrezemau share nih, sesuatu yang mungkin bikin kita semua penasaran. “Kenapa sih JKT48 masih menggunakan lagu-lagu dari AKB48 yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia?” Padahal kan JKT48 Sudah cukup terkenal di Indonesia, jika dibandingkan dengan artis-artis lain yang memiliki genre serupa.

Nah, kemarin Refreze berkesempatan untuk me-wawancara di JejeFM Surabaya dan bisa menanyakan langsung ke 3 Member dari JKT48, yaitu Kinal, Delima, dan Vanka!



“Jadi akimoto-san itu punya banyak sekali ya kejutan kejutan, jadi dia mungkin dia masih mau ngetes dulu nih, JKT48 kalo dikasih lagi RIVER gimana nih? nah siapa tau nanti kita bisa dikasih lagu asli kita sendiri gitu” ungkap Kinal, kapten JKT48, diikuti dengan anggukan setuju dari Vanka dan Delima.

Jadi, menurut 3 member JKT48 yang cantik-cantik ini, alasan kenapa JKT48 belum punya ”lagu sendiri” adalah karena Yasushi Akimoto (Akimoto-san atau Aki-P) Masih mau mengetes mereka dan mungkin akan memberikan lagu original dengan cara yang surprise nanti.



Jadi kita tunggu bersama teman-teman, semoga saja lagu yang diciptakan untuk mereka sendiri akan dirilis dalam waktu dekat ya!



SUMBER: http://refreze.com/kenapa-jkt48-belu...-lagu-sendiri/
0
6.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan