hoodiesgan
TS
hoodiesgan
Tutuplah auratmu, dan jagan bungkus auratmu!
Ukhty... Apa yang menghalagimu untuk Menutup Aurat dan tidak menampakkan Kecantikan dan perhiasanmu, dihadapan Orang yang tak berhak untuk melihatnya??? Wallahul musta'an...




Sebagian dari golongan dan kawan-kawanmu menolak untuk menutup aurat, menolak untuk memakai jilbab sempurna dengan berdalih dan beralasan memakai dan menutup aurat itu bikin panas, gerah, dll. Tapi ketauhilah ukhty !!! Bahwa... Panas api Neraka itu 70 kali lipat lebih panas dibandingkan dari panasnya api dunia !!! Manakah yang ukhty pilih ???



Begitupula karena tidak menutup aurat dan gemar menampakkan kecantikan dan perhiasan yang seharusnya tidak ditampakkan, merupakan fitnah yang terbesar dan paling berbahaya bagi seorang lelaki. Ingatlah dan camkanlah !!! Bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dahulu pernah memperingatkan denga sabdanya:

ما تركت بعدي فتنة أضر على الرجال من النساء
"Tidaklah aku tinggalkan setelahku suatu fitnah yang lebih berbahaya terhadap laki-laki daripada (Fitnah) perempuan. (HR. Bukhori dan Muslim, lafadz hadits milik Bukhori)

Begitupula dalam bepergian dan keluar rumah. Janganlah keluar dan berpergian jauh melainkan bersama suami atau mahramnya . Begitulah cara agama islam mnghargai dan menghormati seorang wanita muslimah yang mau menjaga keIffahan dan kesucian hatinya

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

ﻻتسافر امراة مسيرة يومين ليس معها زوجها أو ذو محرم
"Seorang wanita tidaklah boleh melakukan perjalanan safar yang perjalananya selama dua hari melainkan kecuali bersamanya suaminya atau mahramnya ( HR. Al Bukhori dan Muslim, dalam kitab syarh An Nawawi)

Dalam riwayat lain Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

المرأة عورة فإذا خرجت ايتشرفها الشيطان
"Perempuan itu aurat. Kalau dia pergi maka syaithon akan menghias-hiasinya" (HR. At Tirmidzy dishohihkan oleh As Syaikh Al Albany).

Maka oleh karena itulah hendaknya wanita muslimah sudah selayaknya untuk lebih berhati-hati dalam menjaga hal-hal yang dapat menjerumuskan dan membahayakan keselamatan dirinya

So, mau menunggu kapan lagi ??? Ingat, Hadirnya Ajal tidaklah menunggu taubat !!!, ia akan datang jikalau Allah telah menghendakinya. Sudah sepantasnya dan hendaklah para wanita muslimah untuk menjaga dirinya, menjaga keiffahanya, menjaga kesucian hatinya, menjaga akhlaknya, menjaga aurat dan kehormatanya serta bersegeralah untuk meminta ampunan kepada Allah seraya beristighfar terhadap apa yang telah diperbuatnya, baik yang disadari maupun yang tak tersadarkan. Karena ingatlah sesungguhnya penduduk dan penghuni neraka jumlahnya lebih banyak dari golongan kalian jikalau dibandingkan dengan kaum laki-laki.

Dari Abdullah bin 'Umar radhiyallahu 'anhu Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

يا معشر النساء تصدقن و أكثرن اﻹتغفار، فإني رأيتكن أكثر أهل النار
"Wahai sekalian kaum perempuan, Bersedekahlah dan perbanyaklah Istighfar. Sesungguhnya aku telah melihat kalian adalah mayoritas penduduk neraka" (H.R Muslim)

Semoga Allah tetap menjadikan para wanita muslimah senantiasa istiqomah dalam menjaga kepribadianya, menutup auratnya, menyempurnakan jilbabnya, mensucikan diri dan keiffahanya serta senantiasa beristighfar memohonkan ampunan terhadap syariat-syariat Allah yang telah dilanggarnya.

So, Janganlah terlalu lama untuk berfikir dan mempertimbangkan lagi. Amalkan dan sampaikanlah risalah ini kepada seluruh Akhwat dan wanita muslimah. Semoga mereka tetap berdiri di atas landasan yang benar, landasan syariat islam Al Qur'an dan As Sunnah, senantiasa diarahkan kepada jalan petunjuk yang diRidhoi-Nya. Aamiin...

Mau menunggu apa lagi !!! Amalkan dan sampaikanlah risalah dakwah ini...



Quote:


Diubah oleh hoodiesgan 02-05-2013 12:56
0
65.9K
584
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan