Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imam.firmansyahAvatar border
TS
imam.firmansyah
Gila Bocah 11 tahun maling motor demi biaya main di warnet


Pencurian yang dilakukan FS (11) ternyata dilatarbelakangi iming-iming akan mendapat Rp 50 ribu. Bocah ini menyatakan menginginkan uang itu untuk biaya main di warung internet (warnet).

"Aku mau dikasih uang Rp 50 ribu, rencananya kupakai untuk main warnet, gak ada duit lagi aku, makanya aku mau diajak mencuri," kata FS sambil menangis di Mapolsek Medan Timur, Senin (10/6).

FS mengatakan orang yang mengajaknya itu juga sebaya dengannya. Bahkan, kata dia, temannya ini yang membongkar kunci sepeda motor Yamaha Jupiter BK 2494 GD dengan kunci T. "Bukan aku yang bongkar, tapi kawanku, aku hanya membawanya" aku FS.

Namun, FS tetap bersikukuh kalau dirinya tidak mengenal temannya itu, termasuk yang perempuan. "Gak tau aku namanya, baru setahun kenal, itu pun di warnet," akunya sambil menangis kuat.

Seperti diberitakan, FS bersama 2 bocah lain mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter BK 2494 GD milik Sofyan Hari (22) di sebuah bengkel las di Jalan Mabar simpang Jalan Malaka, Medan, Senin (10/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, aksinya ketahuan. FS tertangkap dan dipukuli warga sebelum diserahkan ke Polsekta Medan Timur. Sementara itu, 2 temannya berhasil melarikan diri.

Sumber : Merdeka.com
0
2.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan