faxiwewodecogoAvatar border
TS
faxiwewodecogo
Bagaimana website bisa meningkatkan penjualan anda?




internet adalah industri yang sedang meledak. dengan teknologi yang semakin canggih dan semakin banyak orang menggunakan internet dan semakin banyak pula orang yang menjadikan internet sebagai kebutuhan primer. oleh karena itu website mengambil peranan penting untuk mempertemukan produk anda dengan jutaan pengguna internet yang sedang duduk didepan komputer dan sedang mencari produk anda.

website bisa menjadi tempat anda beriklan produk anda, baik berupa barang ataupun jasa. oleh karena itu dengan memiliki website, anda bisa benar-benar meningkatkan penjualan produk anda dan menghasilkan profit yang berkali-kali lipat bagi perusahaan anda.
kunci untuk meningkatkan pembeli online adalah dengan memiliki website yang dapat mendorong pengunjung website untuk sering mengunjungi website anda. karena jika perusahaan anda tidak memiliki website yang baik, itu dapat memberi citra bahwa perusahaan anda tidak dapat memberikan produk berkualitas baik.


Bagaimana website membantu anda meningkatkan penghasilan?
dimulainya situs-situs penjualan online telah membawa pergolakan dalam metode membeli dan menjual barang. dalam hal ini anda perlu belajar dari situs-situs seperti ebay, amazon dll. mereka telah secara luas menggunakan proses eS E N S O Rmerce untuk meningkatkan penjualan & pendapatan.

tidak peduli anda memiliki bisnis yang sudah ada atau baru memulai, tidak peduli ukuran bisnis anda besar atau kecil,
anda tetap dapat menghasilkan keuntungan lebih dengan menjual produk secara online. singkatnya website memberi banyak keuntungan bagi bisnis anda. beberapa manfaat dari memiliki sebuah website adalah sebagai berikut.

iklan
produk anda dipamerkan di website anda, hal ini memberikan keterbukaan informasi kepada jutaan pengunjung website.
misalnya jika anda memiliki toko elektronik disebuah kota, maka hanya orang-orang di kota anda saja yang mengetahui toko & produk anda.
sebaliknya, jika produk anda ditampilkan pada sebuah situs website, ini memungkinkan jutaan orang diseluruh dunia yang mengakses internet dan mencari produk yang anda miliki dan hal ini mampu meningkatkan penjualan toko anda.

waktu
Waktu adalah salah satu faktor penting dalam kehidupan kita sekarang ini. Pelanggan mungkin merasa sulit untuk mengunjungi toko Anda secara fisik setiap waktu. Sebaliknya, jika Anda memiliki website sebagai toko online, siapapun dapat berkunjung ke toko online Anda pada waktu apapun. Bahkan website Anda bekerja 24x7 untuk Anda untuk mendatangkan pelanggan Anda setiap saat.

Selain itu, dengan semua gambar produk dan deskripsi yang disediakan di website anda, pelanggan mendapat pemahaman yang komprehensif tentang produk Anda dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu menerangkan hal yang sama kepada setiap pengunjung di toko Anda. Karena sangat menghemat waktu dalam memberikan semua informasi tentang produk anda, pengunjung website anda bisa lebih cepat memutuskan untuk membeli atau tidak membeli produk yang anda tawarkan. Jadi banyak jumlah transaksi dapat berlangsung dalam sehari.

Pengeluaran yang efektif
membuat dan memelihara sebuah toko di sebuah tempat dan mempekerjakan karyawan untuk menawarkan dan menjelaskan produk anda membuat anda mengeluarkan banyak uang.
Sebaliknya menggunakan website adalah cara yang jauh lebih mudah untuk memberikan informasi tentang produk Anda.

Selain itu beriklan produk anda dari waktu ke waktu adalah hal yang penting agar produk anda tetap terlihat eksis. Menggunakan web sebagai media iklan, jauh lebih murah dibandingkan dengan media audio-visual lainnya, seperti radio atau TV.

jadi, sudahkan produk anda memiliki website?

Kini, beberapa seleb Indonesia mulai melirik usaha online shop sebagai bisnis lain mereka di samping menyanyi, berakting atau presenter.

Siapa saja mereka?

1. DewiRezer
Spoiler for gambar:

Selebriti cantik ini tidak hanya piawai dalam berakting, tapi juga membuka usaha online tas branded second milik artis Indonesia. Setelah lebih dari setahun menjalankan bisnis online, situs belanjanya yang dinamakan Bebelian.com telah menaungi 30 artis, pengusaha, dan sosialita. Tas yang dijual Dewi merupakan tas original, bukan KW ataupun KW Super.

2. Bunga Zainal
Spoiler for gambar:

Selain sibuk shooting, artis yang sering tampil di layar kaca itu juga sedang fokus mengurus bisnis online-nya. Bunga membangun usaha ini sudah dua tahun bersama kakaknya, Vicky Zaenal. Dia pun membeli barang jualannya, seperti tas, sepatu, dan baju langsung dari luar negeri.

3. Fitri Tropica
Spoiler for gambar:

Presenter sekaligus penulis ini juga melebarkan sayapnya sebagai pengusaha online shop. Fitri memiliki toko online yang menjual berbagai pernak-pernik lucu untuk hiasan di meja atau kado ulang tahun. Situs bisnis online artis yang akrab disapa Fitrop ini dilabeli dengan nama etalage-id.com.

4. Alice Norin
Spoiler for gambar:

Seleb yang sering memainkan peran antagonis ini membuka usaha fashion online pada awal 2012. Alice telah serius menjalani bisnis barunya. Online shop milik Alice menjual sepatu serta pakaian. Koleksinya dapat dipesan melalui situs buy8wood.com

5. Asmirandah
Spoiler for gambar:

Asmirandah sedang merintis bisnisnya dengan sistem online. Artis yang akrab dipanggil Andah ingin menyalurkan hobinya mendesain pakaian. Mantan kekasih Dude Herlino itu pun mengusung nama Manja Cloth untuk melabeli online shop-nya.

6. Uli Auliani
Spoiler for gambar:

Uli Auliani memang senang membuat baju yang anggun, glamour, dan elegan. Uli pun telah membuka butik di rumahnya di tahun 2012. Dia mengatakan kalau harga yang ditaksir tidak begitu mahal daripada buatan desainer.

7. Giring Nidji
Spoiler for gambar:

Pelantun lagu 'Hapus Aku' itu tidak hanya sibuk show bersama band-nya, Nidji. Giring juga tengah merintis bisnis online yang menjual macam-macam merchandise dari berbagai musisi terkenal. Online shop Giring 'Nidji' diberi nama kincir.com.

8. Afgan Syahreza
Spoiler for gambar:

Baru-baru ini Afgan disibukkan dengan bisnis clothing online-nya yang telah berjalan satu tahun. Pelantun tembang 'Terima Kasih Cinta' itu tidak menyangka kalau hasil yang diperoleh cukup besar dari bisnis online shop. Usaha tersebut berawal dari penerapan ilmu yang dia dapatkan saat kuliah.

9. Ghea 'Idol'
Spoiler for gambar:

Ghea Oktarin atau Ghea ‘Idol’ tidak hanya sibuk sebagai duta enterpreneur, tapi juga sedang merintis usahanya membuka online shop. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menjual barang-barang artis seperti baju, aksesori, atau apapun yang pernah dimiliki seorang artis. Usahanya pun cukup berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.


http://beli.hostingpataros.com/knowl...alan-anda.html
HostingPataros.com
Diubah oleh faxiwewodecogo 14-05-2013 10:33
0
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan