Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartacomunityAvatar border
TS
jakartacomunity
* Tolong di Bantu, Koper hilang di Bangkok-Spore. Reward Uang Tunai *
UPDATE

Ane dapet email ini dari jetstar gan
Dear Mr. MUhammad Irfan,

Thank you for your email dated 28th of June. As mentioned in the previous letter that receipts are needed to process your claim.


We understand that for various reasons, receipts and bank statements aren't kept for a long period of time. However, you can send us a Statutory Declaration in lieu of the receipts stating the items, prices and dates of purchases.



If you are currently located outside of Australia or in a state where Statutory Declaration is not available, please secure an equivalent notarised document. This affidavit must be legally made under oath, witnessed and signed by a state prescribed personnel.



Regrettably, we can’t proceed further with your claim without these documents.



Once we receive your documents, we'll proceed with your claim as swiftly as possible.  Thanks for getting in touch with us.


Kind regards,

Haygan
Baggage Services Officer
Baggage Services | Jetstar Airways
Fax (03) 8660 2869

E: baggage.services@jetstar.com

W: www.jetstar.com



This e-mail is intended only to be read or used by the addressee. It is confidential and may contain legally privileged information. If you are not the addressee indicated in this message (or responsible for delivery of the message to such person), you may not copy or deliver this message to anyone, and you should destroy this message and kindly notify the sender by reply e-mail. Confidentiality and legal privilege are not waived or lost by reason of mistaken delivery to you.

Jetstar Airways Pty Limited
ABN 33 069 720 243


itu maksudnya gimana ya? pake notaris ??

Gan, koper saya hilang di bangkok..emoticon-Sorry

saya tanggal 23 may 13 di Bangkok, pengen transit ke singapore terus ke Jakarta.. Naik Jetstar Airline

nah, masalahnya itu.. Saat saya Check in di Bandara Bangkok Suvarnabhumi untuk ke spore, petugas check in Jetstar nya itu gak ngasih bag tag ke koper saya dan tiket saya.. emoticon-Sorry

saya juga gak ngeh.. baru ngeh pas udah di dalem pesawat emoticon-Sorry

di Singapore changi, saya udah cari2, bener.. Koper saya gak ada.. emoticon-Sorry

saya langsung ke Lost & Found yang ada disana
dibantu2 oleh petugas yang ada disana dan saya di beri
Courtesy Report
Spoiler for courtesy report:


saya disuruh untuk bikin follow up report sesampainya di Soetta..
nah, saya udah bikin follow up Report di lost & found pt. JAS
dan dia bilang kalo ada laporan tentang koper saya, akan diberi tahu..

tapi sampai sekarang, belom ada laporan apa apa tentang koper saya..

Saya ada niat untuk Claim refund uang ke jetstar gan..

nah, yang bingung itu saya gak tau gimana cara Claim ke Jetstar nya..

ini data2 yang berkaitan tentang kasus ini gan
kode penerbangan Jetstar saya dari bangkok-spore = 3k 512
no. referensi pemesanan saya D65VUF

sebelumnya, saya dari Spore-bangkok naik Jetstar juga
kode penerbangan Jetstar saya dari Spore-Bangkok = 3k 513
no. Referensi pemesanan saya sama, D65VUF
ini bukti saya kesana bawa koper
Spoiler for tiket:

*dibelakang tiket ada bag tag nya..

Bagi agan yang tau cara2 Claim tentang Koper Hilang karena tidak dikasih bag tag dari petugas check in Jetstar, mungkin agan bisa hubungi saya di

cp.mirfanrais@gmail.com
+6287880833971

Akan ada Reward uang tunai $50 bagi agan yang berhasil membantu saya hingga kasus selesai, sampai saya mendapat refund dari Jetstaremoticon-thumbsup
Diubah oleh jakartacomunity 07-07-2013 03:16
0
3.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan