CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Seni Bela Diri Paling Mematikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519092da7c12430e22000009/10-seni-bela-diri-paling-mematikan

10 Seni Bela Diri Paling Mematikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 86
gan brazilian jiujitsu ane lagi belajar itu gan. emoticon-Matabelo
Sejarah sudah membuktikan kalau pencak silat itu lebih hebat daripada bela diri jepang
ente ini jangan2 cuma kopas gan kok bisa silat kagak masuk
Debus masuk peringkat berapa Boss..?emoticon-Ngakak

Quote:


ninjutsu gak termasuk ya gan?
kok masih kurang klo belum tulis pencipta beladiri itu gan,,
yang paling mematikan itu genjutsu gaan.. wkwkwkw emoticon-Ngakak

keren2 euy bela diri nya.. emoticon-Matabelo

ane paling demen capoeira gan, soale asik.. emoticon-Stick Out Tongue
naisss info gan emoticon-Matabelo
jet kuuno doo keren banget gan
Silat kagak masuk Gan??
emoticon-Matabelo
keren dan ampuh.

pencak silat tetap ane cinta Indonesia emoticon-I Love Indonesia
kalo Jeet Kune Do kayanya yg bisa sempurna cuma Bruce Lee doang gan emoticon-Jempol
khas indonesa ga da ya gan?,silat gitu emoticon-I Love Indonesia (S)
wow keren inpohnya gan.. wing chun ga kalah keren jg tuh...
Quote:


Ane jg sukanya bajiquan,tambah piguaquan jd komplit nih

Diubah oleh ngacoabis
umumnya buat ane paling brutal taekwondo disusul muaythai.
orang2 yang ikut bela diri ini biasanya emang doyan brantem, kl yg lain rata2 yg ikut memang utk bela diri
Satu lagi gan, beladiri yg tergolong paling keras:
BUTONG PAI
Quote:

pejwan kalo berkenan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh madkhandez
kalo ane masih setia sama pencak silat emoticon-I Love Indonesia
kungfu emoticon-Mewek ?
ternyata bela diri banyak juga macemnya ya gan..

jd tambah pengetahuan ni ane.. emoticon-Smilie

thanks gan
Halaman 76 dari 86


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di