CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
>>> 2010 Family <<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5149201820d719902400000e/gtgtgt-2010-family-ltltlt

>>> 2010 Family <<<

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 318
ternyata ane mewalik pemirsa emoticon-Belo
Quote:


udah sepi lagi emoticon-Ngakak
Quote:


nyantai masih sepi kok emoticon-Big Grin

Quote:


boleh gan kalo cewe emoticon-Kiss
Quote:


tuh udah mulai rame emoticon-Takut
woi ada yg dari sukabumi emoticon-Matabelo
wkwkwk
rame yee tengah malem gene...




BAWAH ANE MAHO emoticon-Betty
Quote:


ane cowo gan asli dari sukabumi ada yang sama ga domisi nya
Quote:

untuk ane bukan yg di bawah
sialan ane kena ane maho >>> 2010 Family <<<
Quote:


udah di embat sama yg buduri tuh
Quote:


asem dibilang maho gw normal emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan emoticon-Frown
salam kenal om emoticon-Shakehand2
Quote:


harusnya ente jangan posting lah emoticon-Shakehand2 Nohval
Quote:


coba buktiin kalau ente normal om emoticon-Betty (S)
Quote:


klo gitu gw tularin ke bawah gua dah emoticon-Mad (S) bawah maho
Quote:


buktinya gimanana tuh masa harus dilihatin kejantann gan obrolan malam ni emoticon-Shakehand2 juga gan Nohval
Quote:


saya masih jantan nie
ane normal kok gan, nih pacar ane emoticon-Embarrassment
wkwkwkwk ea pada ribut masalah maho
Quote:


domisili mana gan emoticon-Big Grin
Quote:



ah masa?? emoticon-Embarrassment
buktinya mana nih kalau masih jantan emoticon-Embarrassment
Halaman 150 dari 318


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di