cicilaAvatar border
TS
cicila
Inilah Tempat Sarang Burung Yang Sungguh Megah!!!

Seekor burung sedang bermain di teras rumahnya di Inggris. Rumah burung ini merupakan kandang burung termegah dan termewah di dunia. Kandang burung ini terdiri dari dua lantai dan mempunyai fasilitas yang hampir sama dengan rumah untuk manusia


Seekor burung di Inggris sedang berada di ruangan "Gym" di rumahnya di Inggris. Kandang burung ini merupakan kandang burung termegah dan termewah di dunia yang memiliki fasilitas hampir sama dengan rumah untuk manusia.


Burung asal Inggris ini sedang bersantai pada sebuah ayunan yang berada di dalam rumahnya. Rumah burung ini merupakan kandang burung termegah di dunia yang di rancang oleh Clas Ohlson asal Swedia.


Seekor burung sedang menaiki anak tangga yang berada pada rumah burung tersebut di Inggris. Kandang burung ini bukan hanya memliki dua lantai, tetapi juga mempunyai kolam renang, teras rumah, tempat bermain dan tempat gym.


Selain itu rumah burung ini terdiri dari dua lantai dan di fasilitasi dengan ruang dapur, ruang tamu, meja, kursi, taman, kolam air, dan ayunan untuk bersantai.


Rumah burung ini juga dilengkapi dengan keamanan yaitu sebuah alarm predator, yang berarti alarm tersebut berbunyi apabila terdapat predator yang ingin memangsanya.


Spoiler for sini all:


Kalau Berkenan Kasih Cendolnya Donk Ganemoticon-Cendol (S)

Tapi Tolong Jgn Di emoticon-Bata (S)
0
1.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan