sweetcute16Avatar border
TS
sweetcute16
6 pantai yang terindah
Pantai Merah, Santorini, Yunani. Pantai dengan pasir berwarna merah ini semakin indah dengan pemandangan tebing yang berwarna merah menyala.


Pantai Pink, Lombok Timur, NTB, Indonesia Masyarakat setempat menyebutnya pantai Tangsi, pantai ini berwarna merah muda karena pasirnya berwarna putih bercampur serpihan terumbu karang warna merah.


Pantai Pelangi, Pulau Fraser, Australia Pantai ini memiliki lapisan pasir berwarna-warni. Yang terjadi karena erosi tebing yang terjadi. Ada 70 kombinasi warna pasir akibat percampuran ini.


Pantai Porto Ferro, Sardinia, Italia Pantai dengan pasir yang berwana oranye ini, mendapatkan warna dari gerusan batu kapur oranye yang banyak terdapat di sekitarnya.


Pantai berwarna Emas di Teluk Ramlay Gozo, Malta Pantai ini dihiasi pasir berwarna emas kemerahan yang tidak ada di pantai-pantai lainnya di sekitarnya.


Pantai berwarna coklat di Pantai Sharp Park di Pacifica, California Pasir ini berwarna kecoklatan karena pengaruh konsentrasi logam besi yang tinggi di sekitarnya.








Spoiler for sini all:




Diubah oleh sweetcute16 07-06-2013 10:04
0
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan