CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Bogor /
[Share] Pondok Curhat Barudak Regional Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007759401/share-pondok-curhat-barudak--regional-bogor

[Share] Pondok Curhat Barudak Regional Bogor - NEW

Tampilkan isi Thread
Halaman 123 dari 273
irahanya urang boga kabogoh emoticon-Bingung (S)

geus tilu tahun urng msh keneh ngajomblo emoticon-Berduka (S)
Badan berasa gak bertulang. emoticon-Cape d... (S)

Tapi harus masuk.... Semangat *motivasi diri sendiri
pagi pagi ga boleh ngeluh

ayoook bersyukur dan tetap semangat emoticon-Smilie)
Gpp deh puas2in dulu diBogornya emoticon-Smilie
nanti juga bentar lagi berangkat haha emoticon-Big Grin
biar berkesan emoticon-Smilie
murni, piwiddddddddddd emoticon-Kiss
hayang kelinci lain mur?
jadilah pacarku dulu ...
muach luph u

Kenapa ya

Kenapa ya.. merasa kehilangan banget ..
klau dia dah kerja diluar sana...
emoticon-Matabelo
Quote:



000ooohh itu gan,...itu namanya susi orang salabenda gan
kerjanya pegawai bank,abis lembur itu gan,..
kemaren aye juga se-angkot sama doi
mau kenalan gan...>??
ke cafe nangka aja gan,,di yasmin suka nongkrong dsana doi
malam minggu
oke gan]
gud luck yah emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

:beers
Sumpah malam ini bogor cuacanya dingin banget

jadi pengen minum bandrek mang entisemoticon-Cendol (S)
Quote:

Wedang bang toyib aja gan yang ada dipemda cibinong...hehe

Sampe jam berapa nih
wifi gratis emang enak
tapi gak pulang" :Hammer:
mana tikus lom dikasi maem
Quote:


yd dipemda gan dktt pom bensin ?


ane dah pernah gan, malahan ane sempet jadi member emoticon-Big Grin
@curvasud182
Jiiiaaah waduk deuuh, ente emangna ek kamana naek angkot.

karak nyaho aya cafe nangka di yasmin, eta mah cafe depan imah uing geus ditebang pohona ge, nya? emoticon-Cape d... (S)

tapi aya feeling sih imahna di salabenda, info2 bray mun papanggih, ciri2 persis nu disebut di atas.. emoticon-Kiss (S)

maklum jomblo akut, kena curi2 pandang langsung galau emoticon-Ngakak (S)
mudah2an aja besok jadi deh bukunya emoticon-Smilie
biar bisa dibagiin langsung ke temen2 emoticon-Big Grin
semoga hasilnya bagus & memuaskan #amin emoticon-angel
hari ini biutipul day

jika ia selalu bersamaku... emoticon-Kiss
Diubah oleh madeline
Naon hartina ISTUNING?
emoticon-Ngakak
Quote:

Kahade CLBK emoticon-Ngakak
prasaan kalo lwet depok

hujan mulu, emoticon-Frown
dijual rumah tante
dijual si donat
dijual celana sbm mia
tinggal tikus nunggu agustus
Sifat pemalu yang berlebihan dan rasa kurang percaya diri

inilah yang membuat diri gw kagak pernah maju . .emoticon-Sorry
Quote:


sabar aja kangemoticon-Big Grin
Halaman 123 dari 273


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di