fanyoktavAvatar border
TS
fanyoktav
Akibat nampol cewe, zakar kena infus
Zakaria, Pemukul Pramugari Ogah Makan

Tersangka kasus dugaan pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Zakaria Umar Hadi, dilaporkan tidak mau makan meski sudah mendapat perawatan dari petugas medis Rumah Sakit Bhakti Timah.

"Pak Zakaria belum mau makan. Menurutnya, dia kehilangan nafsu makan karena sakit yang dideritanya. Namun sudah dipasang cairan infus untuk membantu mempertahankan kondisinya," kata Wakil Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi seusai menjenguk Zakaria di rumah sakit, Senin, 10 Januari 2013.

Rustam mengatakan, kondisi Zakaria sempat kritis karena sakit yang dideritanya. "Sampai sekarang Pak Zakaria masih lemas dan mual-mual. Tapi semuanya sudah dipantau ketat petugas medis," kata dia.

Menurut Rustam, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung tetap memberikan bantuan hukum kepada Zakaria. "Mungkin nasibnya saja yang sedang apes. Siapa saja bisa mengalami hal itu. Kami tetap memberikan dukungan dan doa agar kasus ini cepat selesai," ujar dia.

Wakil Gubernur Rustam Effendi menjenguk Zakaria dengan didampingi Sekretaris Daerah Bangka Belitung Imam Mardi Nugroho; Kepala Inspektorat Bangka Belitung, Hardi; dan Kepala Biro Hukum Setda Bangka Belitung H.A. Roni Rahman.

Selain itu, beberapa staf dan kerabat Zakaria juga ikut menjenguk. Namun, hingga saat ini, pers masih belum bisa meminta keterangan resmi, baik dari Zakaria sendiri, kuasa hukum, maupun manajemen rumah sakit.
0
3.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan