Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kent.kevinvinAvatar border
TS
kent.kevinvin
Blackberry Z5, Versi Murah Z10 Muncul Di Internet
Blackberry Z5, Versi Murah Z10 Muncul Di Internet

Spoiler for Ane Sangat Mengharapkan :

Spoiler for Tolong Jangan Dikasih:

Spoiler for Terima Kasih Untuk:


Setelah sebelumnya dikabarkan mengenai kehadiran sebuah smartphone flagshipnya yakni Blackberry A10. Kini Blackberry dirumorkan juga tengah mempersiapkan sebuah varian terbaru untuk kelas entry level. Smartphone yang dimaksud adalah Blackberry Z5 yang diduga sebagai versi murah dari Blackberry Z10. Hal ini dikaitkan dengan kehadiran bocoran Blackberry Q5 yang merupakan versi murah dari Blackberry Q10.

Dengan hadrinya bocoran mengenai Blackberry Z5 ini maka, dapat disimpulkan bahwa pabrikan asal Kanada ini akan menghadirkan 6 buah smartphonenya pada tahun 2013 ini. Dimulai dari Blackberry Z10, kemudian disusul dengan Blackberry Q10. Sementara itu dua lagi yakni Blackberry Q5 dan juga A10 baru beredar di Internet. Yang paling baru adalah mengenai kehadiran Blackberry Z5

Blackberry Z5, Versi Murah Z10 Muncul Di Internet

Smartphone Blackberry Z5 ini memiliki kesamaan dengan Blackberry Z10 yakni dengan menggunakan layar sentuh fulltouch screen. Namun, dari segi desain akan nampak berbeda. Blackberry Z5 ini lebih mirip dengan Xperia Tipo denga ukuran yang agak memanjang. Hal tersebut seperti terlihat pada bocoran gambar yang saat ini tersebar di Internet.

Akan tetapi, sangat disayangkan hadirnya gambar tersebut tidak disertai dengan kelengkapan data mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh Blackberry Z5 ini. Namun, beberapa sumber meyakini bahwa Blackberry Z5 ini akan membawa layar dengan resolusi 1280 x 768 piksel, setara dengan BlackBerry Z10 yang lebih mahal.

Mengutip dari PhoneArena 5 Juni 2013 menyebutkan bahwa Blackberry terlihat bertekad untuk kembali mengulang kejayaannya seperti pada masa yang telah lalu di pasar smartphone. Langkah nyatanya adalah dengan menghadirkan beragam varian yang tentunya bisa memudahkan bagi para konsumen nantinya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan serta penghasilannya. Dilihat dari beberapa produk yang telah hadir diketahui bahwa Blackberry Z10, Q10 dan A10 akan hadir untuk kalangan high end atau kelas atas. Sementara untuk kalangan entry level atau kalangan menenah ke bawah tersedia Blackberry Q5 dan Z5.

Namun, sangat disayangkan, hingga kabar ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak Blackberry akan kebenaran hadirnya Blackberry Z5 ini. Selebihnya kita tunggu saja kehadiran dan spesifkasi lengkapnya.
0
4.4K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan