CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
pasto lucu gan....gak lucu gak usah ketawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010672956/pasto-lucu-gangak-lucu-gak-usah-ketawa

pasto lucu gan....gak lucu gak usah ketawa

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 15
hahaha, kocak gan
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan dah menghibur sekali nie lawakanya emoticon-Ngakak
mulut sedang penuh dillarang bicara koplak gan
asli sampe ane mau bookmark aja dah lawakanya nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice post gan emoticon-Ngakak
walau udah pernah baca ttp lucu kok emoticon-Ngakak
waakkaakakakak emoticon-Ngakak
boleh juga gan komplit lagi... emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
kocak gan
wkwkwkwk keren bro jokenya
Tadinya ane gak emoticon-Ngakak gan.

Tapi waktu ane di jalan (di atas motor) ane ingat lagi tuh trit agan
Hua ha ha ha ha ha ha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane ngakak sendiri

orang yang disebelah ane (dijalan di atas angkot), ngeliat ane Heran
kocak gan

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

keep posting
Lumayan ngakak gan
GERIMIS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinter aja ngeles si TAPLAK emoticon-Ngakak
mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ciakakakak dasar ah tsnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haduuuh bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi kayaknya ane kok udah pernah baca yee gan emoticon-Embarrassment
Keep Posting yg Lucu2 yah Gan emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di