angsamas909Avatar border
TS
angsamas909
Janda Bahenol Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Spoiler for Ekstasi:


JAKARTA - Seorang janda muda SN (31)dibekuk polisi di rumahnya di Jalan Sakura III RT 15/02 Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaku ditangkap karena mengedarkan narkotika jenis sabu.

Informasi dari Humas Polda Metro Jaya, Jumat (31/5/2013), polisi menyita barang bukti berupa 1,6 gram sabu kelas satu dari rumah tersangka.

"Penangkapan tersangka bermula ketika anggota Polsek Metro Senen menerima informasi tersangka sering melakukan transaksi narkoba. Petugas kemudian melakukan pengintaian selama dua hari," ujar Kapolsek Metro Senen, Kompol Kartono di Jakarta, Jumat (31/5/2013).

Petugas yang mendapat informasi pelaku mengedarkan sabu, langsung menggerebek rumah tersangka. "Petugas menemukan 1,6 gram sabu yang dibungkus dalam plastik kecil dari lemari pakaian tersangka," tukasnya.

Menurut keterangan pelaku, sabu tersebut dia peroleh dari seorang warga Jakarta Barat AD yang saat ini dalam pengejaran polisi. Janda beranak dua itu membeli sabu dengan harga 0,1 gram seharga Rp 100 ribu. Kemudian menjualnya dengan harga Rp 150 ribu.

Barang haram tersebut dijualnya kepada para pembeli yang sering berkunjung ke diskotek."Kami masih melakukan pengejaran terhadap bandar besar yang selama ini menyuplai sabu kepada tersangka," pungkasnya.


Spoiler for Bonus:


Semoga Thread ini bisa nambah wawasam kita semua emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagi yang seger2 dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star Jangan bagi barang2 yang Sadis emoticon-Bata (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan