Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Pengacara Zakaria Minta Penangguhan Penahanan
Kuasa hukum Kepala BKPMD Bangka Belitung (Babel) Zakaria Umar Hadi, Elisa, Jumat (7/6) hari ini mendatangi Mapolsek Pangkalan Baru. Kedatangan Elisa sendiri untuk mengajukan surat penangguhan penahanan. Namun, mengingat kondisi yang sudah malam, pengajuan penangguhan pun terpaksa ditunda.

Rencananya, surat tersebut akan kembali diajukan Sabtu (8/6) besok. "Saya bermaksud mengajukan surat penangguhan penahanan, akan ajukan penangguhan surat penahanan secara resmi besok (8/6). Kita hormati aturan yg ada di sini. Kasihan lah rekan-rekan polisi di Polsek sudah capek," ujar Elisa.

Elisa sendiri belum mau memberikan keterangan terkait cerita detil dari kejadian pemukulan tersebut. Namun, dirinya menjanjikan akan segera menggelar konfrensi pers. "Kita akan memberikan hak jawab, tapi nanti ada waktunya. Kita akan siapkan semuanya dalam waktu yang belum ditentukan. Saya inginkan jawaban kita tersusun rapih," kata Elisa.

Terkait dengan kondisi Zakaria sendiri, Elisa menjelaskan bahwa dalam keadaan baik-baik saja. "InsyaAllah, Pak Zakaria orang yang tabah menjalani semua ini. Semoga nggak ada preseden yang buruk," ujar Elisa.

[url]http://news.detik..com/read/2013/06/07/205039/2267611/10/pengacara-zakaria-minta-penangguhan-penahanan?991104topnews[/url]

=====

enak banget udah mukul minta penangguhan penahananemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Diubah oleh ^SKY^ 07-06-2013 14:58
0
1.8K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan