ffiAvatar border
TS
ffi
PKS Protes Spanduk Tolak Kenaikan BBM Ditertibkan Satpol PP
PKS Protes Spanduk Tolak Kenaikan BBM Ditertibkan Satpol PP

Jakarta - Ratusan spanduk PKS menolak kenaikan harga BBM di Jakarta Barat ditertibkan gara-gara tak berizin. PKS memprotes penertiban spanduk karena dianggap menjegal suara rakyat.

"Namanya suara rakyat tidak dijegal kekuasaan," kata Ketua DPP dan anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwani di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (7/5/2013).

Ketika disinggung mengenai ketiadaan izin pemasangan spanduk, Jazuli berdalih banyak spanduk liar yang juga terpasang di tempat umum. "Kalau izin itu di billboard, yang spanduk lain itu nggak hilang," ujarnya menggerutu.

Ratusan spanduk yang terpasang kata Jazuli hasil kreativitas kader PKS. Sebab partai sudah berketetapan untuk menolak rencana pemerintah yang segera dibahas di DPR.

"Yang penting kami nolak lebih kepada menyampaikan aspirasi rakyat. Kalau banyak spanduk itu ya kreativitas bawah saja di ranting dan cabang," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, sekitar 500 spanduk PKS penolakan kenaikan BBM ditertibkan Satpol PP Jakbar. Penertiban dilakukan karena spanduk yang dipasang di taman, jembatan penyeberangan dan jalan umum ini tidak memiliki izin.


[url]http://news.detik..com/read/2013/06/07/130232/2267015/10/pks-protes-spanduk-tolak-kenaikan-bbm-ditertibkan-satpol-pp[/url]

ga bayar izin = maling uang negara emoticon-Cape d... (S)
mo presiden sampe kader2 lapisan bawah sama2 maling.. emoticon-Najis (S)


sumbangan dari kaskuser.. (no soto) emoticon-Ngakak
Quote:


Diubah oleh ffi 10-06-2013 04:29
0
5.8K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan