tukangbata.netAvatar border
TS
tukangbata.net
[Miris] Gila! Para Mahasiswi Sexy Leeds University, Inggris Rela tanpa busana Demi Amal
Sejumlah 7 orang mahasiswi dari Equestrian Society Leeds University, Inggris, merelakan dirinya tampil setengah tanpa busana di kalendar amal dan bahkan menjadi maskot tentara yang sedang bertugas di Afganistan.

Spoiler for Click:


Setelah foto tanpa busana kalender beredar di dunia maya, mereka kemudian jadi maskot bagi batalion tentara yang sedang bertugas itu. Para mahasiswi ini berharap bisa mendapatkan dana hingga 1.000 poundsterling dari penjualan kalender untuk lembaga amal Otley and District Riding for the Disabled.

Spoiler for Click:


"Ini menjadi sebuah pengalaman yang sungguh luar biasa termasuk memperlihatkan sebuah gebrakan baru menunggang kuda dengan hanya mengenakan sedikit penutup tubuh," demikian ketua klub E Otley and District Riding for the Disabled, Laura Fielding.

Spoiler for Click:


"Ini sungguh luar biasa. Saya sangat dekat dengan semua anak-anak itu dan mereka melakukannya untuk sebuah tujuan yang mulia," kata Fielding. Setelah melakukan tugas sebagai relawan di Otley and District Riding for the Disabled, para mahasiswi ini memutuskan membuat kalender tanpa busana untuk membantu lembaga amal itu.

Spoiler for Click:


Lembaga amal ini mulai didirikan pada tahun 1987, sebuah lembaga yang memberikan bantuan kepada orang-orang cacat agar bisa menunggang kuda demi memenuhi standar kesehatan.

Spoiler for title:


Sumber

Bantu emoticon-Rate 5 Star
Komeng yang bagus emoticon-2 Jempol
Maap klu repost emoticon-Sorry
0
84.1K
790
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan