Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
pesan terakhir Taufik Kiemas tentang CAPRES 2014 :" saya dukung Jokowi"
Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Deperpu PDI-P), Taufik Kiemas secara tidak langsung memberi kesempatan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) untuk masuk bursa pencapresan pada pemilihan presiden 2014.

“Saya rasa semua diberi kesempatan. Termasuk Ganjar Pranowo juga diberi kesempatan. Walaupun usianya lebih muda dari Jokowi. Dan saya rasa tokoh-tokoh muda di PDI-P juga banyak dan di partai lain sama tokoh mudanya banyak,” ujarnya saat ditemui wartawan di Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2013).

Ketua MPR itu juga tidak menampik adanya regenerasi dalam partainya tersebut semenjak calon gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko unggul sementara Pilgub Jateng.

“Jadi yang regenerasi muda itu bukan hanya di PDI-P saja, tetapi oleh semuanya. Apalagi kalau berbicara mengenai survey ya, yang lebih muda dari Jokowi, Ganjar lebih muda dari Jokowi (44 tahun) dan juga seperti di Jawa Barat anak-anak muda. Kalau Rieke belum 40 tahun,” tutupnya.

Sekadar diketahui Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau kerap disapa Jokowi di beberapa lembaga survey menempatkan posisi teratas mengalahkan calon presiden lainnya. Salah satu lembaga survey tersebut adalah Centre for Strategic and Internasional Studies (CSIS).

Survei tersebut dilakukan secara tatap muka dengan jumlah responden 1.635 orang di 31 provinsi yang dilaksanakan pada 9-16 April 2013.

Hasil survei disampaikan langsung oleh peneliti senior CSIS J Kristiadi saat jumpa pers di Jakarta, Minggu

SUMBER

Semoga PDIP mau dukung Jokowi jadi capres 2014emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan