Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solo.playerAvatar border
TS
solo.player
Sejarah game ''SNAKE'' dan rahasianya
emoticon-I Love KaskusMisi mimin dan momodemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Kiss ane numpang ijin bikin trid ya emoticon-Kiss
sebelumnya mudah-mudahan nga emoticon-Blue Repost
Spoiler for check:

Sejarah game ''SNAKE'' dan rahasianya

Snakeadalah sebuah video game sederhana yang diciptakan pada akhir tahun 1970 pada arcade. Arcade sendiri adalah platform video game seperti di bioskop-bioskop untuk game tekken. Sejak diciptakannya, kepopularannya terus meningkat dan akhirnya terkenal sebagai game klasik. Lalu sejak dirilis di Handphone Nokia pada tahun 1998, kepopularannya terus meningkat.
Bagi kamu yang tidak tahu cara bermain snake, kamu tidak perlu merasa bingung karena game ini memang sudah sangat klasik dan sudah jarang terlihat. Berikut adalah cara bermainnya, tidak ada salahnya kita me-review ulang sekilas.
Quote:

Kontrol-pun sangat mudah, yakni hanya atas, bawah, kiri dan kanan, ular akan berjalan secara otomatis dan tidak dapat dihentikan. Ingin bernostalgia? Atau mencoba bermain? kamu dapat mencobanya di link berikut : emoticon-Ngacir2

ini. www.snakeonline.net/
Jika kamu sudah memainkannya,kamu pasti tahu kesulitan dari game ini. Banyak orang sudah mencoba game ini dan 'tumbang' pada perjalanan menuju akhir game ini. Tapi gambar gif berikut ini akan menunjukkan game dari awal hingga ia tamat, dan apa yang terjadi sesudahnya.
Sejarah game ''SNAKE'' dan rahasianya
kamu tidak perlu merasa kagum atas gambar
gif di atas, karena sebenarnya permainan di atas telah diubah agar kecepatan bermainnya sangat lambat, yang kemudian direkam dan dipercepat kembali.

Kalau gambarnya sudah selesai, kamu akan menemukan tulisan berbahasa Rusia yang jika diterjemahkan berarti artinya adalah "Sekarang kami akan menunjukkan Anda sebuah kartun. Mencoba koneksi ke server. Tidak ada koneksi. Terima Kasih, semua gratis." mungkin karena sudah terlalu tua jadi servernya udah mati. emoticon-Ngakak
Sumber
Diubah oleh solo.player 08-06-2013 11:09
0
3.5K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan