Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bebek loncatAvatar border
TS
bebek loncat
Wanita Pemeriksa Tiket KRL Babak Belur Dihajar 5 Penumpang Tak Bertiket
Fatma, seorang petugas pemeriksa tiket KRL, dihajar 5 orang penumpang yang naik kereta tak bertiket. Akibat pemukulan ini Fatma menderita luka di bagian mata dan pipinya.

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB," kata Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa kepada detikcom, Jumat (7/6/2013).

Eva mengatakan, saat itu Fatma sedang melakukan pemeriksaan tiket di dalam kereta Commuter Line di KRL 588 yang melaju dari Jakarta ke Bogor. Pemeriksaan itu dilakukan saat kereta melaju di sekita Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Fatma mendapati ada lima penumpang yang tidak bertiket.

"Ini ada 4 penumpang tak punya tiket dan satu orang penumpang yang tiketnya tidak sesuai. Dia punya tiket ekonomi tapi naik commuter line," katanya.

Fatma menegur para penumpang ini, namun mereka malah marah dan memukul Fatma hingga tersungkur di lantai kereta. Para penumpang ini langsung kabur dengan cara melompat dari kereta dan kabur dengan menyusuri perlintasan kereta.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/07/102342/2266838/10/wanita-pemeriksa-tiket-krl-babak-belur-dihajar-5-penumpang-tak-bertiket?9911012"]Sumber [/URL]

Komen TS :
Quote:



Komen OK
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh bebek loncat 07-06-2013 05:58
0
5.4K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan