Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mcahuyAvatar border
TS
mcahuy
Florentino Perez Beri Sinyal Kuat 'Pencurian' Thiago
Florentino Perez Beri Sinyal Kuat 'Pencurian' Thiago

Bola.net - Real Madrid dikabarkan menyiapkan serius opsi mengejutkan untuk 'mencuri' Thiago Alcatara dari tangan sang seteru, Barcelona.

The Express melaporkan jika ayah sekaligus agen Thiago, Mazinho sudah menggelar pembicaraan mendalam dengan kubu Madrid. Dan presiden Madrid, Florentino Perez mengisyaratkan kebenaran rumor tersebut dengan mengatakan jika Barca tak menginginkan sang pemain, maka Madrid bisa saja menggaetnya.

Thiago memang punya klausul penebusan 'cuma' 15 juta poundsterling dalam kontraknya dan Madrid serta sejumlah klub besar Eropa, termasuk Bayern Munich, Manchester United dan Manchester City siap mengaktifkannya. Jika sebelum akhir Juli, klausul itu tak diaktifkan maka jumlahnya bisa membengkak menjadi 76 juta poundsterling.

Madrid memang tengah memburu pemain untuk membangun kembali tim musim depan. Dan pemain lulusan akademi La Masia itu dianggap sosok yang tepat. Andai ia menyeberang ke Madrid, maka Thiago akan jadi pemain pertama yang 'berkhianat' sejak Javier Saviola melakukannya lebih dari separuh dekade lalu. (twg/row)
0
924
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan