Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wangsawan17Avatar border
TS
wangsawan17
Inilah Botol Sampanye ter-MAHAL se-JAGAT...Harganya Rp 18,13 Miliar
malem gan...emoticon-Kiss
jadi malu neh...emoticon-Kiss
masa gak nyampe 1 jam udah buat thread lagi emoticon-Ngakak
tapi gak apa dah emoticon-Ngakak
dari pada info ane dimakan rayap mending dikasih sam agan2 sekalian emoticon-Ngakak
oke dah gan...cekidot

Jika selesai meneguk habis minuman ini, dilarang keras membuang wadahnya jika tidak mau rugi besar karena harganya yang selangit.

Bahkan saking mahalnya, botol salah satu jenis minuman alkohol yang terbuat dari anggur ini bisa menghuni ruang tamu menggantikan koleksi kristal Swarosvski. Minuman apakah itu?.

Inilah Botol Sampanye ter-MAHAL se-JAGAT...Harganya Rp 18,13 Miliar

Adalah Alexander Amosu, seorang pembuat minuman sampanye mewah telah mendesain sebuah botol sampanye bertahtakan berlian putih 19 karat.

nih penampakan orangnya gan
Inilah Botol Sampanye ter-MAHAL se-JAGAT...Harganya Rp 18,13 Miliar

Saking uniknya material yang dipergunakan, botol sampanye ini ditaksir seharga 1,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 18,13 miliar.

Inilah Botol Sampanye ter-MAHAL se-JAGAT...Harganya Rp 18,13 Miliar

Tak heran bila botol sampanye tersebut dinobatkan sebagai botol termahal di dunia. Hal ini seperti dikutip dari laman resmi timelive.co.za, Kamis (6/6/2013).

Selain berlian, Alexander membalut botol tersebut dengan paduan emas 18 karat serta logo sampanye Gout de Diamants secara sempurna.

Botol tersebut dipersembahkan untuk mitra swasta yang tidak disebutkan namanya. Namun inisial nama klien terpahat di botol dari 18 karat emas putih.
Botol berlian sampanye Gout de Diamants Brut merupakan campuran dari material Grand Cru Chardonnay, Pinot Noir dan Pinot Muenier yang sangat lembut ketika disentuh dan desain elegan.

Kehadiran botol sampanye berlian ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya pembuat sampanye lain telah menciptakan botol sampanye berlapis berlian, yakni Champagne De Watere.

Botol satu ini, bertahtakan berlian satu karat dan 24 karat emas yang timbul dengan lambang rumah pada bagian bawah botol.
Di sisi lain, pada 2009, desainer asal Inggris juga masuk rekor dunia atau Guiness World Record karena telah mendesain setelan jas pria paling mewah.

Terbuat dari benang emas, pashmina Himalaya, wol termahal di dunia (qiviuk) dan bahan dari bulu (vicuna), jas pria ini membutuhkan proses pengerjaan selama 80 jam serta 5.000 jahitan. (Fik/Nur)

gila gak gan mahalnya...emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak

neh sumbernya gan
http://bisnis.liputan6.com/read/6060...rp-1813-miliar
emoticon-Ngakak
0
3.3K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan