CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Tegal /
♡♡♡ Lesehan Poci Regional Tegal ♡♡♡ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518523e58227cf8e44000019/lesehan-poci-regional-tegal----part-1

♡♡♡ Lesehan Poci Regional Tegal ♡♡♡

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 37 dari 405
Quote:



BTW inyong ora di kuwot om..??
Quote:

sesuatu apa ya?mungkin kurang sajen atau menyan gitu buat yang sakral? emoticon-Ngakak (S)
salam kenyal juga ya om emoticon-Genits
Quote:


Wuih, mas bil kelewetan emoticon-Ngakak (S)
halo mas bil emoticon-shakehand
saiki sibuk nang pabrik ndi mas??? emoticon-Embarrassment

Quote:


Wah, kaya dukun ajah oms, kurang sajen emoticon-Embarrassment
Ane kira ada yang minta cucu emoticon-Embarrassment
permisi..
selamat bengi warga tegal emoticon-Big Grin
lagi pada apa kye..?
kayong sepi temen
Quote:


lho si lina bisa bahasa jawaan

apa asli jawa ya?

Quote:


belum ada rezeki buat kesana

doakan aja ya moga dapet rejeki


Quote:


wah dekat donk akh

aku di tambun emoticon-Big Grin

Quote:


Bengi juga oms emoticon-Moon
lagi nglurusna boyok oms emoticon-Embarrassment
dari negeri mana oms??? emoticon-EEK!

Quote:


Hay gays emoticon-Angkat Beer
apa kabarnya??? emoticon-Embarrassment
Quote:

saya sih memang bukan dukun..
yang kurang sajen sih ada,tempat sakral kurang sajen emoticon-Ngakak (S)
kalo minta cucu mah tinggal nungging doang emoticon-Genits
Quote:


Oooo emoticon-Belo
kayak kuburan gitu oms??? emoticon-Embarrassment
sekarang malah tempat sakral juga rame oms emoticon-Big Grin
Quote:

nggih om emoticon-Big Grin
pimen kabare kye?

Quote:


dih kayong ngereni .
awas kweh ngko ora bisa mbengkok emoticon-Ngakak
saya juga lupa oms dari mana emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh ankerzz
Quote:


Salam kenal juga puh dari provinsi Jawa Barat pinggiran jakarta...

Btw mek malam tegal....

Kebetulan nyokap ane asli sumpiuh nih... Deket ama stasiun sumpiuh
Quote:


emoticon-Ngakak
amnesti nie orang emoticon-Big Grin
salamat datang ajah gan, jangan lupa cuci kaki sama baca doa yaaa oms emoticon-Embarrassment
Quote:


halah, ane anak kemaren sore di panggil puh emoticon-Embarrassment
di mari semua sama gan emoticon-Big Grin

sumpiuh yang di banyumas yaah gan???? emoticon-Big Grin
wuih, mie nyemek daerah situ enak punya gan emoticon-thumbsup
Quote:


hehehe
makasih gan
emoticon-Ngakak di kira mau tidur kali
tapi kok ane di panggil oms sih emoticon-Mewek
Quote:


Seumur2 baru sekali ane makan mie nyemek...

Semenjak mbah kakung ama mbah putri meninggal, udah ga ada tempat singgah kesana emoticon-Frown
Quote:


Lho lho, takpikir dengan situ klarifikasi by pm ini sudah selesai,,, ternyata ada sequelnya ya emoticon-Embarrassment
Jadi gini masbro, kenapa cuma 5 hari, itu karena saia yakin situ khilaf aja.
Tapi kok nyuruh2 ndelet postingan situ yang "khilaf" dengan entengnya tanpa ada basa basi minta maap kek apalagi minta tolong emoticon-Cape d... (S)
Saia mengapresiasi niatan situ buat silaturahmi disini, makanya saia cuma kasih 5 hari.
Kalau saia kejam, gak cuma 5 hari loh emoticon-Embarrassment

Nah kalo situ ndak terima dengan postingan saia, ya silakan saja. Saya juga ndak terima situ salah posting dan langsung diedit tanpa kata minta maap dan minta tolong.

Kalo misal saia bertamu kerumah orang dan secara ndak sengaja saya numpahin air minum didalem rumahnya, saia akan minta maap dan minta tolong untuk membersihkan (karena yang punya "lap atau pel" adlh tuan rumahnya).
Kurang pantas kalo saia bilang " air tumpah bersihkan saja emoticon-shakehand" emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Loh emoticon-Bingung (S)
apakah ini sista yeee??? emoticon-EEK!
apa malah ga tau kelaminnya paaan??? emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak

ya gan, terkenal loh, malah rame banget mie nyemek di daerah situ emoticon-Embarrassment

waduh, semoga mbah putri and mbah kakung nt tenang di alam sana gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Okeh... Jadi kalo salah posting ndak boleh diedit gitu?

Atau gimana? Emang dia kenapa?
Quote:

Iyah... Enak banget....

Tapi masih ada pakde sih emoticon-Big Grin

Makasih atas doanya puh emoticon-Kiss (S)
Quote:

tempat sakral mana dulu nih?yang buat buang sampah itu bukan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 37 dari 405
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di