Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rudianto.XuAvatar border
TS
Rudianto.Xu
Bonus Rp 1 M Menanti Timnas Indonesia


Bola.net - Suntikan semangat berupa bonus besar kini disiapkan Ketua Badan Tim Nasional Indonesia (BTN), La Nyalla Mahmud Mattaliti. Bonus sebesar Rp 1 M kini menanti Timnas Indonesiajika malam nanti mereka mampu mengalahkan Belanda.

"Bonus itu bukan per-orangan, tapi satu tim. Jika menang dari Belanda, 1 Milyar akan kami serahkan kepada tim," jelas La Nyalla Jumat (7/06).

Tak hanya itu, La Nyalla juga menyiapkan bonus Rp 100 juta kepada Timnas untuk tiap gol yang mampu dicetak ke gawang Belanda. Sementara jika tim asuhan Jacksen F Thiago itu sukses menahan imbang runner up Piala Dunia 2010 lalu itu, bonus Rp 200 juta juga akan menjadi hak tim.

"Ini apresiasi untuk perjuangan para pemain Timnas. Jangan dilihat nominalnya, tapi kami ingin ikut merasakan berjuang dengan pemain yang ada di lapangan," tambah pria yang juga wakil ketua umum PSSI itu.

Sumber


wow , ternyata kalau negara tercinta kita menang bakalan dapat bonus emoticon-I Love Indonesia , semangat emoticon-I Love Indonesia , Garuda Didadaku emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Rudianto.Xu 07-06-2013 09:43
0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan