Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dezryAvatar border
TS
dezry
Datsun akan diproduksi di Indonesia
Mulai tahun 2014, showroom Nissan di Indonesia juga akan menjual merek Datsun. Tetapi hingga sekarang, sosok mobil Datsun yang akan dibangkitkan kembali oleh Nissan itu belum diketahui seperti apa.

Kita sepertinya harus bersabar menunggu hingga sekitar ajang Indonesia International Motorshow 2013.

“Kami akan ada gebrakan tahun ini, bisa jadi bulan September nanti, sebelum atau sesudah IIMS. Platformnya akan berbeda dengan yang dijual di Rusia ataupun India. Produksi Datsun akan dilakukan di dalam negeri dan akan diluncurkan serta dijual pada 2014 nanti,” ujar Indriani Hadiwidjaja, General Manager Datsun Bussiness Unit Indonesia, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Indri menambahkan, model Datsun yang akan dipasarkan di Indonesia dipastikan sudah disesuaikan dengan kondisi dan pasar Indonesia. Kandungan lokalnya akan mencapai 80 persen, sehingga bisa mengikuti program Low Cost & Green Car (LCGC) pemerintah.

“Tapi ada atau tidak LCGC, Datsun tetap akan berjalan terus karena memang sudah menjadi bagian dari strategi global,” kata Indri.

Setelah diproduksi dan dipasarkan, pemasaran model-model Datsun akan dilakukan melalui jaringan resmi milik Nissan Motor Indonesia yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.



Selain lebih mudah dalam penetrasi pasar dan dekat menjangkau masyarakat, secara biaya juga akan jauh lebih efisien ketimbang membangun outlet sendiri. Jadi tahun depan, bila Anda mau membeli mobil Datsun, silakan ke showroom Nissan yang jumlahnya akan bertambah menjadi 105 hingga akhir tahun 2013.

source : http://bit.ly/13Ka2pl


Apa pendapat agan2 atas ini, share gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh dezry 07-06-2013 08:56
0
2.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan