Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toyoterAvatar border
TS
toyoter
Rp 600 Juta Untuk Setrika Wajah Inul Daratista
Spoiler for ini dia:

Ainur Rokhima alias Inul Daratista emang makin manteb gan. Siapa wanita di dunia ini yang tak ingin terlihat cantik? Dan bagi yang punya uang berlebih tentu tak sayang mengeluarkan dana sampai ratusan juta untuk perawatan tubuhnya. Contohnya Inul Daratista. Si Ratu Goyang Ngebor ini malah rela merogoh kocek sampai Rp 600 juta untuk menyetrika wajahnya! emoticon-Bingung (S)

Setrika wajah atau galvanic spa memang bukan hal baru di dunia kecantikan. Teknik ini pula yang kini digunakan pedangdut asal Desa Kejapanan, Gempol, Pasuruan tersebut agar wajahnya terlihat menarik di usianya yang menginjak 33 tahun.

Sebagai artis yang wajahnya jarang nongol lg di layar kaca, pemilik lebih dari 80 rumah karaoke berlabel Inul Vizta ini mengaku kurang nyaman dengan tampilannya selama ini. “Aku sengaja ingin lebih kurus biar terlihat seperti model,” cetusnya. emoticon-Cape d... (S)

Menurut Inul, untuk perawatan galvanic spa di salon bisa menghabiskan dana sekitar Rp 6 juta untuk sekali perawatan. “Sedang kalau beli alatnya harganya Rp 600 juta, tapi kan bisa digunakan selamanya. Lebih efisien,” bebernya.

Untuk proses setrika wajah ini Inul dibantu tenaga perawat kecantikan yang sengaja diundang ke rumahnya. “Aku kasih mereka Rp 400.000-500.000 sekali datang. Biasanya sebulan dua kali,” ungkap Inul.

Sedang jika ke salon, untuk tenaga perawatan ini beanya mencapai Rp 1 juta untuk sekali perawatan. “Jadi kalau sebulan dua kali sudah berapa. Itu belum yang trintil-trintil (pernik-pernik) yang bisa mencapai Rp 10 juta sampai Rp 20 juta sekali nyalon. Jadi lebih berat kalau ke salon. Aku sendiri kan malas ke salon, kecuali kalau tampilan sudah kucel dan kusam baru nyalon,” tutur penyanyi yang sedang promo album terbarunya Buaya Buntung ini.


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Nyalon doang abis 600 jt gan !!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)





soember
0
6.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan