Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bectoAvatar border
TS
becto
Kontroversi Farhad Abbas:Warga Negara Yang Golput Pemilu/Pilkada Sama Dengan Binatang


Lagi-Lagi emoticon-Mad (S)Mr. Kontroversial Farhad Abbas Mengeluarkan Pernyataan Yang Sangat Membuat Marah dan Sakit Hati Orang Yang Mendengarnya. Pernyataan Tersebut Di Lontarkan di Acara Gestur TV One Tadi Malam. Farhad Abbas Yang Mencalonkan Diri Menjadi Anggota DPR di Daerah Pemilihan Jakarta 3 ( Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Pulau Seribu ). Awalnya Warga di Persilahkan Memberikan Pertanyaan dan Pernyataan Kepada Calon Anggota DPR RI Yang Hadir di Acara TV Tersebut Tentang Mengapa GolPut alias Golongan Putih Semakin Meningkat di Pilkada/Pemilu Tiap Tahunnya. Calon Anggota DPR Yang Hadir Di Antaranya : Tantowi Yahya (golkar), Efendy Simbolon (PDI PERJUANGAN) dan si Farhad Abbas (demokrat).

Yang Membuat Marah Dan Sakit Hati Adalah Jawaban Farhad Abbas Dari Pernyataan Seorang Warga Mengapa Banyak Golput, Karena Menurut Warga Tersebut Masih Banyak Calon Anggota DPR atau Pejabat Baik Pejabat Pemerintah Daerah/Pusat Yang Belum Amanah dan Menurut Agama Bahwa Asal Memilih Bisa Menjadi Dosa. Namun Gak Disangka Jawaban si Farhad Abbas Malah Nyeleneh Buat Marah Dan Sakit Hati. Bahwa Menurut Farhad Abbas Jika Warga Negara Tidak Memilih/Mencoblos Sewaktu Ada Pilkada/Pemilu Maka Warga Negara Tersebut Sama Saja Dengan BINATANG, dan Katanya si Farhad Bahwa Dia Mengutip Dari Kata-2x Salah Satu Presiden Amerika Serikat John F Kennedy ( belum tentu benar ) Bahwa Golput Sama Dengan Binatang dan Menurut Farhad Abbas Lagi Jika Pernyataan Agama Bahwa Harus Memilih Pemimpin Harus Yang Amanah Agar Tidak Dosa Sudah Tidak Relevan di Jaman Modren Sekarang Ini, Busyettt Nich Farhad Abbas emoticon-Mad (S)

Menurut Agan/Aganwati Apakah si Farhad Abbas Ini Pantas di Pilih Jadi Orang Muda Yang Duduk di DPR RI Yang Mewakili Rakyat Indonesia Dapil Jakarta 3 Jika Konstituennya Yang GOLPUT di Katakan Sama Dengan Binatang ??? . Bagaimanapun Yang GOLPUT Juga Manusia Yang Memiliki HAM

TS Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) Dari Agan/Aganwati Bukan emoticon-Mad (S)

TERIMA KASIH SEBELUMNYA ATAS PERHATIAN AGAN/AGANWATI

SEMOGA BANGSA INDONESIA SEMAKIN SEJAHTERA emoticon-I Love Indonesia (S) MERDEKA
Diubah oleh becto 07-06-2013 05:10
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan