Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

21lovebbAvatar border
TS
21lovebb
HIPHOP ALA KOREA: 2NE1


bukan apa apa gan, ane cuma mau ngenalin idola ane ke agan agan semuanya... mereka ini girlband asal korea gan.. ane suka musik hiphop dan ane suka korea. nah ini dia gabungan dua-duanya. 2NE1.

Spoiler for 2ne1:


agan udah pernah denger pasti tentang girlband ini. mereka terdiri dari 4 orang cewek kece gan... walaupun mereka gak terlalu cantik (kata orang2 sono kalo dibandingin sama SNSD) tapi mereka juga eksis banget disana lewat musik-musiknya yang keren.

pernah denger lagunya "I'm The Best" kan? itu loo... yang (kabarnya) video klipnya di tiru sama ay*tingt*ng... nah itu favorit ane banget gan..

sekarang ini girlband lagi gak ngeluarin lagu baru gan... emoticon-Frown
tapi........
salah satu membernya abis ngeluarin single solo baru judulnya napeun gizibae (the baddest female). keren gan...
dicek dulu boleh kali yaa....

Spoiler for cl:



ini solo pertama si CL ini gan... sebelumnya member lainnya si Dara sama Park Bom udah ngeluarin single sendiri... ini pertama kalinya CL ngeluarin single solo... total hiphop gan..

nah kalo menurut ane ini lagunya kerennya banget-banget soalnya beda banget sama lagu 2ne1 yang terakhir yang judulnya I LOVE YOU yang konsep lagunya agak ke trot (lagu khas korea) gitu... jadi baru keluar ini dan boom!!!! kita nya kaget ternyata lagunya sekeren ini. swag banget dah....
trus MV nya kabarnya 15 kali ganti outfit... dan liat aja semuanya branded dan yakin deh ini harga MV mahal banget, salut buat YG family deh.... semoga cepet ngeluarin single buat 2ne1 nya....

menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)

menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

[/youtube]
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan