Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NagaLomanAvatar border
TS
NagaLoman
Ada yang kenal beliau ??
Setelah sekian lama ane jadi Silent Reader Alhamdulillah sekarang ane beraniin bikin traead gan emoticon-Ngakak

ini tread pertama ane gan emoticon-Malu (S)


Kalau agan sering nonton Tv On* agan pasti pernah liat, Beliau orang hebat gan salut banget ane ama ni orang emoticon-Matabelo
yang bikin ane salut beliau ini sering membuat pusing pejabat negara dengan pertanyaan-pertanyaan yang kritis dan menjebak gan, gak kebayang kalau seaandainya beliau ini jadi dosen penguji gan emoticon-Takut pasti yang di uji bakalan salto seumur hidup gan emoticon-Ngakak

ini orangnya gan



Profil :
Dr. Ichsanuddin Noorsy, BSc, SH, MSi, dilahirkan di Jakarta, 9 September 1958. Ichsanuddin Noorsy menempuh pendidikan di Akademi Teknik Tekstil UPN (1981), Gelar Sarjana Hukum diperolehnya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (1987), Pascasarjana ditempuhnya di FISIP UI (2001) dan gelar doktor ekonomi diraihnya di Universitas Airlangga Surabaya (2011). Ichsanuddin Noorsy juga aktif mengikuti berbagai kursus, antara lain FPsi-UI LPT (1980), Institut Pendidikan dan Pengembangan Manajemen (1987) dan Summa Excellentia (1990).

Ichsanuddin Noorsy mengawali kariernya sebagai wartawan (1982-1989), menjadi kolomnis berbagai koran hingga sekarang. Pernah menjadi anggota DPR/MPR-RI (1997-1999). Pengalaman lain yang mewarnai perjalanan karier adalah pernah menjadi Senior Manager Bank, Managing Director Lembaga Studi Kebijakan Publik (1999-2002), Staf Khusus Jaksa Agung (2000-2001), Komisaris PT Pelindo II (2000-2001), Tim Ahli Pusat Studi Kerakyatan UGM (2005-2010).

Pengetahuan yang cukup luas dan minatnya yang kuat untuk menggali fakta-fakta di sekitar masalah-masalah kenegaraan dan kasus-kasus yang terjadi membuatnya menjadi narasumber penting dalam mendiskusikan berbagai masalah aktual. Sikap yang tegas dan keberaniannya dalam mengungkapkan fakta-fakta dan gagasannya, menempatkannya sebagai seorang yang secara konsisten mengkritisi pemerintahan, terutama kebijakan ekonomi dan kebijakan publik pemerintah.

Sosok Ichsanuddin menjadi terasa dibutuhkan terutama pada saat terjadi berbagai gonjang ganjing dalam penyelenggaraan pemerintahan.

sumber : http://mind-kingdom.blogspot.com/
0
4.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan