Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noviaputriiAvatar border
TS
noviaputrii
Daerah Rawan Pembunuhan Ini Jadi Tempat Penyelenggaraan Piala Dunia 2014
Firekracker (22 tahun), seorang anggota kelompok kartel narkoba Brazil, berpose dengan senjata di atas bukit di dekat pemukiman kumuh di Salvador. Salvador yang merupakan salah satu kota penyelenggara Piala Dunia 2014, adalah daerah dengan tingkat kriminalitas tinggi dan pembunuhan tercatat meningkat sebesar 250 %. REUTERS/Lunae Parracho
Spoiler for brazil:


Seorang bocah laki-laki bermain di jalanan di pemukiman kumuh Nordeste de Amaralina saat sejumlah anggota kepolisian (belakang kanan) berpatroli di Salvador, Bahia, Brazil.
Spoiler for brazil:


Ana Claudia, seorang wanita Brazil, yang menyaksikan putranya, Reinaldo dipukuli dan ditembak mati oleh para bandar narkoba, menangis saat diwawancarai oleh di pemukiman kumuh Fazendo Couto, di Salvador, Bahia.
Spoiler for brazil:


Sejumlah anggota kelompok kartel narkoba Brazil berpose dengan senjata di atas bukit di dekat pemukiman kumuh di Salvador, Bahia.
Spoiler for brazil:


Jenazah seorang wanita dengan luka tembakan di kepala diangkut oleh tim forensik kepolisian, di pemukiman Ondina, Salvador, Bahia, Brazil.
Spoiler for brazil:


Sejumlah anggota kepolisian memeriksa dua orang pemuda untuk mencari senjata dan obat-obatan ketika berpatroli di pemukiman kumuh Nordeste de Amaralina di Salvador, Bahia, Brazil.
Spoiler for brazil:


SUMBER

wahh kok bisa ya tempat kaya gitu malah dijadiin tuan rumah penyelenggara piala dunia? udah tau kriminalitas tinggi, nanti pada hari h gimana tuh banyak yang diapa2in dong orang2nya, aneh emoticon-Takut
0
4.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan