Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
FIFA 14, Permainan Sepak Bola Yang Sangat Mendekati Kenyataan!
Proses mencetak goal dalam sepak bola merupakan salah satu hal yang cukup penting. Karena tujuan dari permainan ini adalah membuat score dan mempertahankannya. Cara membuat score pun tentu ada berbagai macam strategi, dan tentu harus ada sebuah kenikmatan ketika tujuan dari membuat goal itu berhasil. Pada FIFA 13 setiap pemain terkadang sering mengalami hal-hal yang dirasa kurang masuk akal pada saat mencetak goal, dari sinilah Electronic Arts ingin mengatakan kepada para penggemar kalau pada serial lanjutan game dari FIFA akan dibuatkan sesuatu yang dirasa cukup menyenangkan kepada setiap pemain pada saat prosesi goal terjadi.



Dilansir oleh laman Techradar, EA Sport selaku pembesut seri game FIFA telah melakukan sedikit perombakan untuk mengembalikan kepuasan mencetak gol. Adalah Nick Channon, produser FIFA Series yang mengungkapan bahwa EA kini telah menambahkan beberapa fitur baru yang akan diaplikasikan pada FIFA 14. Fitur-fitur ini nantinya akan fokus pada proses mencetak gol, bukan sekadar menendang bola ke arah gawang. Channon menjelaskan kalau dia ingin memberikan sebuah pengalaman baru kepada setiap pemain. Karena untuk mencetak goal bukan hanya menendang bola dengan kekuatan ke arah gawang, namun juga tentang bagaimana cara mengarahkannya dan juga mengatur sebuah serangan yang dapat menciptakan sebuah peluang.



Pada FIFA 14 nanti pemain akan diberikan sebuah arahan secara detail. Mungkin untuk menendang bola sekalipun akan diberikan sebuah arahan. Bukan tidak mungkin lagi kita dapat membuat tendangan kita akan menjadi seperti apa nantinya, kemudian bola akan diarahkan ke arah mana pada gawang, bahkan keadaan penendang sendiri mungkin akan dapat dikondisikan. Memang terlihat seperti susah sekali diterapkan, namun bagian inilah yang akan memberikan pengalaman baru pada FIFA 14 nanti. Dengan adanya perubahan yang cukup drastis seperti ini tentu gameplay yang ada akan sedikit berubah juga.

"Kami ciptakan ulang pergerakan dan cara menggiring bola pemain. Di kebanyakan game sepakbola, ketika pemain dalam kecepatan penuh pergerakan terbatas pada sudut 22,5 derajat," kata Channon. "Sekarang kami akan memberikan Anda kemampuan untuk mengubah arah pergerakan setiap saat dengan perhitungan momentum yang tepat sehingga transfer berat badan pemain terasa di joystick Anda." Tentu ini akan menjadi sebuah pengalaman baru pada permainan sepak bola. Menggiring bola bukan hanya sekedar berlari sekencang-kencangnya, tapi harus mengatur keseimbangan badan dan pergerakannya juga. Hal inilah yang dirasakan pemain bola sebenarnya dan yang ingin dibawakan kepada sebuah game.



Electronic Arts sendiri mengklaim permainan mereka ini adalah permainan yang paling banyak memberikan sebuah inovasi dalam sebuah permainan sepak bola simulasi pada game. FIFA 14 adalah seri yang paling banyak mendapatkan perubahan pada gameplay dibandingkan FIFA yang ada sebelumnya, begitu ungkap EA. Game ini sendiri akan datang pada akhir tahun 2013 ke berbagai platform seperti Xbox 360, PS3 dan juga PC.

News Powered By Indonesiaamers.

Quote:
Diubah oleh freakmoccy85 25-04-2013 06:10
0
12.3K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan