Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soonknowAvatar border
TS
soonknow
RESTORAN PENJARA di JAKARTA dan JOGJA
Hongkong 1967
Dua orang sahabat bernama Bong dan Kim harus berpisah karena Kim harus mendekam di penjara akibat kesalahan yang tidak dilakukannya. Sebagai sahabat yang setia, Bong memutuskan menemani Kim dengan menjadi koki di dapur penjara tersebut.
Masakannya yang sangat enak membuat 3 buronan yang paling dicari menyerahkan diri. Lee, seorang penjahat bertubuh mungil yang sangat licin dan pandai meloloskan diri menyerahkan diri karena penasaran dengan makanan yang bernama Ote - Ote. Ming seorang penjahat yang terkenal pandai menyamar dengan julukan 1000 wajah menyerah untuk makanan bernama Choi Pan. Ken, penjahat bertubuh gemuk yang sangat pandai bersilat lidah dan mempengaruhi orang akhirnya menyerahkan diri karena sifat rakusnya dan tergiur oleh Ham Pan. Dan lebih lagi pemerintahpun akhirnya menutup penjara tersebut dan membuka restoran bernama Bong Kopitown.


Sepenggal cerita di atas adalah latar belakang dibangunnya sebuah restoran bergaya penjara pertama di Jakarta dan Jogja ini. Restoran ini sekarang bisa Anda temui di

Jakarta : 1. Jl. Boulevard Utara Blok PD 1 no 5-6 Kelapa Gading.Telp : 021-45853059
2. Plaza Semanggi (soon in July 2013)
Bekasi : Sumarecon Mall (soon in July 2013)
Jogja : Jl. Sagan Kidul no 4 (selatan LIP). Telp.: 0274 - 589 333

Spoiler for Restoran Penjara:


Restoran bergaya penjara pertama di Jakarta dan Jogja ini bisa menjadikan Anda sebagai narapidana paling bahagia di dunia. Selain karena menu rahasia yang sangat enak dari Chef Bong, Anda juga akan dilayani oleh para narapidana yang ramah. Bong Kopitown sendiri telah diliput oleh TransTv, ANTV, MetroTv, Indosiar, dan Kompas Tv.

Spoiler for Narapidana:


Bong Kopitown menyajikan citarasa turun temurun ala Cina Peranakan yang diadopsi dari beberapa daerah seperti Singkawang dan Medan. Proses pengolahan makanannya tetap dilakukan secara tradisional dengan menggunakan tangan. Hal ini yang menjadikan citarasa masakan rumahan yang sulit ditiru dan sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

Spoiler for Sebagian menu:


Tidak hanya makanan berat yang tersedia di restoran ini. Makanan ringan jaman dulupun dapat ditemui. Anda dapat kongkow bersama teman sembari menikmati Kopi Tetes, Teh Tarik, Es Jadul, dan Classic Hongkong Toast. Atau Ibu - Ibu arisan biasanya memesan Shaved Yoghurt atau Unripe Mango Ice Shaved sembari bareng-bareng menghabiskan Singkawang Rojak.

Selain rasa makanan dan minumannya yang enak, interior unik restoran ini akan menambah rasa nikmat saat Anda bersantap di restoran ini. Dan JANGAN LUPA untuk berfoto di restoran ini karena Anda akan menemui spot dan benda - benda kuno di tempat ini.

Spoiler for Suasana Penjara:


Spoiler for Nongkrong Kongkow:


Spoiler for Barang Jadul:


Restoran ini bisa dibilang cocok untuk banyak kalangan karena harga makanan dan minumannya yang terjangkau.
Makanan berkisar dari Rp10.000 - Rp32.000
Minuman berkisar dari Rp 6.000 - Rp 20.000

Daripada penasaran segera datangi saja Bong Kopitown yang tutup sampai jam 12 malam ini. Sudah siap "terpenjara"???
0
3.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan