ezhar48Avatar border
TS
ezhar48
Hantu Indonesia Mendapat Sorotan PBB
Masyarakat Indonesia banyak mengenal berbagai macam hantu, namun dari macam-macam hantu yang ada, ternyata hanya dua hantu yang benar-benar mendapat perhatian cukup serius dari masyarakat ? kedua hantu itu adalah Kuntilanak dan Pocong.
Spoiler for >>>>:


Mengapa masyarakat lebih mengenal kedua hantu tersebut ? Sebab lain ternyata karena kedua jenis hantu itu lah yang sering menjadi ikon film-film horor di Indonesia ? Puluhan judul film horor yang telah di produksi selalu tak pernah lepas dari sosok hantu ini.

Ternyata bukan masyarakat Indonesia saja yang menyoroti kedua hantu ini, Lembaga Internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa ( PBB ) juga telah mengagendakan pertemuan secara khusus yang melibatkan beberapa negara untuk membahas keberadaan kedua hantu tersebut ?
loh.....kok bisa-bisanya PBB mau membahas sosok kedua hantu tersebut ?

Selidik punya selidik ternyata PBB telah mendapat laporan mengenai kondisi Perekonomian Republik Indonesia yang memang sangat menyedihkan diantara urutan negara-negara dunia ketiga ?

Terus apa kaitannya antara kondisi perekonomian suatu negara dengan keberadaan hantunya ?
Unesco sebagai Organisasi tertinggi dunia bidang kebudayaan di bawah naungan PBB telah melakukan penelitian yang cukup lama di Indonesia dan di berbagai negara yang lain, hasil penelitiaannya ternyata Cukup mengejutkan ? Unesco menyimpulkan bahwa perekonomian suatu negara bukan hanya di lihat dari pendapatan penduduknya, tapi juga dapat di lihat dari sosok keberadaan
hantunya ?
Perbandingan Hantu-hantu di bawah ini tentu bisa menjadi perbandingan dan tolak ukur perekonomian suatu negara :
Drakula ( Eropa ) : Penampakannya memakai baju jas mewah, rambut rapi, berpendidikan dan tinggal di kastil mewah.
Vampir ( Cina ) : Penampakannya memakai baju adat bangsawan, pakai perhiasan seperti kalung dan giok, tinggal di kuil atau istana.
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan