Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rivan92Avatar border
TS
rivan92
kembalikan kaskus-ku yang dulu !
selamat datang di thread pertama ane gan, sebenernya ane udah lama ngaskus sejak tahun 2010 klo ga salah, awalnya sih cuma sekedar iseng-iseng aja gan, eh taunya ketagihan, hehe..

jujur, ane bangga banget gan sama situs satu ini, warga indonesia bisa nimbrung di satu website, bhineka tunggal ika banget dah pokoknya emoticon-I Love Indonesia (S) di kaskus, dulu ane dapet banyak berbagai informasi, ilmu pengetahuan ataupun sekedar trik & tips yg di share para juragan kaskus.. pada tanggal 13-7-2012 ane memutuskan untuk menjadi member, untuk buka lapak di FJB atau sekedar tengok-tengok THE LOUNGE

maaf gan klo ane jarang post komentar gan, karena ane ga ngejar iso, pertamax, cendol, ratting atau apapun itu.. dikaskus ane cuma mau nambah ilmu pengetahuan, informasi terkini dan buka lapak dikit emoticon-Malu (S)

tapi ane sekarang miris gan, liat yang katanya "THE LARGEST INDONESIAN COMUNITY" ini, dipadati oleh member-member kloningan ataupun pihak-pihak yang gak bertanggung jawab. yang buat image jelek kaskus, liat aja sekarang sekitar 2 sampai 3 thread pada tiap page THE LOUNGE itu ada aja yang bikin thread mulai yang gak jelas nyampe ada yg bikin thread bokep yang terhubung sama blog bokepnya, maksudnya apa? tujuanya apa? mau bikin generasi penerus bangsa makin ancur? sumpah demi apapun, ane gak habis pikir gan sama mereka-mereka.. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Spoiler for bukti:

TS mohon dengan sangat buat para kaskuser, member, mimin & momod yang cinta sama kaskus, yang mau bangsa ini makin maju, yang mau kaskus lebih baik lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
BE SMART KASKUSER...!!!
( bikin thread yang bermutu & berkualitas, saling berbagi informasi & pengetahuan ) emoticon-I Love Kaskus (S)



note : TS liat dari sudut pandang ISI dari kaskus itu sendiri, bukan dari segi perubahan tekhnologi atau tampilan kaskus yang dulu sama yang sekarang emoticon-Malu (S)

sebagian komentar membangun dari yang peduli banget sama kaskus :
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Polling
0 suara
setuju klo sekarang fungsi kaskus beda sama yang dulu???
Diubah oleh rivan92 05-06-2013 05:45
0
3.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan