fido.rondonuwuAvatar border
TS
fido.rondonuwu
(www.polri.go.id) Mengenaskan, Markas Besar Polri Online Masih Dikuasai Hacker
Update dari Thread ane yg ini gan : Stress Tidak Mampu Atasi Hacker Polri Meminta Bantuan Ahli - Ahli IT

kalau mau bahas hacker hackeran ke link atas aja gan, lebih rame banyak pakar2 hacker ngumpul di situ, soalnya ane nggak bisa merge thread emoticon-Sorry

Situs polri dikuasai hacker sejak tanggal 19 mei 2013, persis waktunya setelah info dari dari thread ini gan : Dimulainya Drama Peretasan Situs Polri

Sakti juga pembuat threadnya gan, udah tau duluan situs polri mau kena hack emoticon-Matabelo


beritanya gan :

Markas Besar Kepolisian (Mabes Polri) versi online ternyata masih dikuasai peretas sehingga alamat situsnya, www.polri.go.id belum bisa diakses hingga saat ini.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, situs tersebut tumbang sejak 19 Mei 2013 pukul 07:00 WIB. Sempat pulih selama sekitar 2 jam pada 24 Mei, setelah itu situs tersebut lumpuh sampai saat ini.

Pengelola Yayasan Nawala, Irwin Day menilai hal tersebut sangat memprihatinkan, karena berarti Polri sebagai lembaga keamanan tidak memperhatikan keamanan Mabes Polri versi online-nya.

Sementara itu, Ketua Umum Federasi Teknologi Informasi Indonesia (FTII), Sylvia W. Sumarlin mengatakan pihaknya yakin bahwa penjagaan di polri.go.id sudah ketat, apalagi mereka memiliki unit khusus cybercrime.

"Sistem pertahanan apapun yang diambil untuk melindungi wilayah cyber ternyata tingkatannya masih selangkah tertinggal dari kemampuan peretas," ujarnya.

Menurut dia, ujian yang diberikan oleh para hacker sebenarnya juga merupakan peringatan bagi instansi pemerintah dan situs-situs lainnya.

Markas Polisi Masih Dikuasai Hacker

kaskuser yg baik ninggalin komeng & cendol gan emoticon-Ngakak
0
7.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan